Perbedaan Xiaomi Dan Sjcam Action Camera

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai perbedaan Xiaomi dan SJCam. Sekarang ini, bawah umur muda sedang digandrungi oleh kehadiran Action Camera. Mungkin bagi sebagian orang, gadget yang satu ini masih terdengar ajaib namanya. Dari namanya saja sudah terlihat terang bahwa kamera tersebut cocok untuk kegiatan agresi yaitu kegiatan yang berkaitan dengan tantangan. Bagi Anda yang bahagia dengan kegiatan outdoor menyerupai surfing, balapan, terjun payung, motorcross, balap sepeda dan sebagainya, sangat disarankan mempunyai kamera ini. Anda sanggup merekam segala kegiatan sehingga moment berharga Anda terabadikan. 
 Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai  Perbedaan Xiaomi dan SJCam Action Camera

Action camera sangat anggun dan baik untuk merekam atau menciptakan video. Tapi sanggup juga dipakai untuk memfoto. Selain itu, kamera agresi ini juga sanggup dipakai di dalam ruangan. Perbedaan kamera tersebut dengan kamera pada umumnya adalah, action kamera sangat tahan terhadap goncangan, getaran, sair, tekanan, dan cuaca ekstrim sehingga sangat pas untuk mengabadikan kegiatan luar ruangan yang identik dengan efek lingkungan menyerupai yang telah disebutkan tadi. Kini banyak merk yang mengeluarkan action camera dan saling bersaing. Kebanyakan merupakan produsen asal negeri Tiongkok alias China yang menciptakan produk murah.

Meskipun merk China dijual dengan harga murah namun kualitasnya tetap tidak murahan. Dua produsen asal china yang getol bersaing memperlihatkan action camera murah dan berkualitas yakni Xiaomi dan SJCAM. Tentunya ada sudah tidak ajaib dengan Xiaomi yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan smartphone yang sudah laku manis. Terkait dengan action camera, tentunya berbeda hal dan mereka saling bersaing ketat. Adapun perbedaan Xiaomi dan SJCam antara lain:

1. Berbeda body
Untuk problem fisik, bekerjsama tidak ada perbedaan mencolok lantaran memang kedua merek ini hampir sama, yakni sama-sama terbuat dari plastik. Hanya saja, body Xiaomi lebih tinggi, sedikit sedangkan SJCAM lebih lebar.

2. Kamera
Untuk kamera, kamera action yang dimiliki oleh SJCAM lebih lebar disebabkan keberadaan LCD. Namun pada Xiaomi tidak terdapat LCD. Keberadaan LCD membantu Anda sanggup melihat hasil jepretan atau rekaman secara eksklusif tanpa pertolongan perangkat lain. Sedangkan pada Xiaomi, memanfaatkan wifi atau Bluetooth untuk menghubungkan ke perangkat lain dan melihat hasilnya.

3. Berbeda sensor
Perbedaan yang mencolok lainnya pada kedua merek kamera ini yakni sensor kamera yang digunakan. Namun demikian, hasil yang akan didapat akan terlihat sama-sama baik.

4. Micro SD
Kapasitas micro SD yang sanggup dimasukkan pada SJCAM lebih besar dibandingkan Xiaomi. Tentu ini menjadi keistimewaan merek SJCam dibanding Xiaomi.

5. Memiliki perangkat tambahan
Anda sanggup mendapat perangkat tambahan SJCAM yang dijual bersamaan sedangkan Xiaomi tidak. Makara kalau Anda memble satu SJCAM sudah terisi bermacam-macam aksesoris tambahan secara langsung.

6. Format Video
Untuk kamera SJCAM, format video sudah eksklusif MP4 sehingga Anda tidak perlu mengkonvert terlebih dahulu. Sebaliknya dengan Xiaomi, Anda harus mengkonvert terlebih dahulu.

Harga kamera agresi untuk kedua merk tersebut tidak terlalu berbeda jauh. Dibandingkan mereka lain yang sudah populer sebelumnya dan dengan harga murah, di kisaran 1 jutaan, kamera ini sangat ekonomis di kantong. Demikian ulasan mengenai perbedaan Xiaomi dan SJCam, biar sanggup menambah wawasan Anda.
LihatTutupKomentar