Harga Keramik Gajah: Tabrakan Dan Spesifikasi Keramik Gajah Khas Thailand

Harga Keramik Gajah Keramik tak hanya sanggup digunakan untuk mempercantik tampilan lantai saja, melainkan juga untuk hiasan-hiasan yang ada di rumah. Bagaimanapun dalam mempercantik tampilan interior rumah, bukan hanya tergantung dari mewahnya rancangan rumah melainkan dari furniture yang ada di dalamnya. Furniture inilah yang dijadikan sebagai item atau embel-embel rumah yang sanggup memperlihatkan kesan terhadap interior rumah. Bagus atau tidaknya sebuah rumah tergantung dari bagaimana cara seseorang menata rumahnya, dan pemilihan furniture dari rumah tersebut.

Kita beralih ke pembahasan harga keramik gajah, tapi sebelumnya kita akan mengulas sedikit wacana keramik gajah. Hiasan keramik gajah yang kita kenal sebagai ikannya negara Thailand, alasannya ialah negara Thailand sendiri populer sebagai negeri gajah. Maka masuk akal kalau di negara Thailand sendiri terdapat banyak penghasil kerajinan berupa porselin dan keramik, termasuk keramik gajah. Bagi Anda yang menyukai ukiran-ukiran keramik gajah khas Thailand, sekarang banyak tersedia beraneka ragam model yang dijual baik di pasaran ataupun ditawarkan melalui internet.

Patung-patung gajah yang terbuat dari keramik memang menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta keramik. Karena mempunyai goresan seni yang khas ala negeri Thailand dan sangat cocok kalau dijadikan sebagai hiasan embel-embel furniture rumah. Selain memperindah ruangan, keramik ini juga membuat suasana yang lebih antik dan unik. Ukiran-ukiran keramik gajah khas Thailand memang di desain sangat antik dan mempunyai nilai seni tinggi. Maka wajar, kalau harga keramik gajah pun terbilang cukup mahal. Namun, tidak bagi pecinta keramik yang pastinya menghargai setiap goresan seni yang dipahat dalam keramik tersebut. Ada beberapa jenis keramik gajah yang tersedia di pasaran. Bagi Anda yang tertarik, berikut ini spesifikasi dan harga keramik gajah untuk Anda:

  • Keramik Gajah Antik Thailand
Keramik gajah antik Thailand terdiri dari aneka macam macam warna yang sanggup dipilih sesuka hati. Ukiran keramik ini sanggup disimpan di sudut meja ataupun di lemari, tergantung kebutuhan Anda. Harga keramik gajah ini juga tergantung dari ukurannya. Adapun kisaran harga untuk keramik gajah antik Thailand biasanya berkisar Rp.500.000-Rp.1.000.000-an. Anda sanggup mendapatkannya di beberapa toko barang antik atau mencarinya di internet, sekarang ada banyak yang menjual keramik antik khas Thailand ini melalui media online.

  • Keramik Gajah Koin Pasangan
Ukiran keramik gajah yang satu ini merupakan satu set gajah coin pasangan yang terdiri dari 2 patung gajah dengan goresan yang sangat unik dan cantik. Warna dan bentuknya pun dibentuk lebih menarik sehingga sangat ideal disimpan sebagai pajangan di rumah Anda. Anda sanggup menyimpannya di lemari pajangan erat ruang tamu supaya terkesan lebih cantik. Adapun harga untuk keramik gajah ini biasanya ditarif Rp. 1.250.000.

  • Keramik Gajah Bunga Emas
Ada lagi hiasan goresan keramik Thailand, yaitu keramik gajah bunga emas dengan paduan keramik yang berwarna keemasan, menyerupai perpaduan antara materi keramik dan emas. Ukiran ini terlihat lebih bagus dan elegan untuk di pajang, harganya sekitar 1,2 jutaan.

Nah, itulah aneka macam macam goresan dan harga keramik gajah bagi para pecinta keramik. Semoga bermanfaat!
LihatTutupKomentar