MTB DownHill Multiplayer (MOD:Money) 1.0.24 Apk

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

MTB DownHill Multiplayer termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game simulasi di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Brain Vault’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game MTB DownHill Multiplayer Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 15 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game MTB DownHill Multiplayer asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Game MTB DownHill Multiplayer :

MTB DownHill: Multiplayer adalah game simulasi bersepeda gunung yang menyenangkan dan populer, gratis untuk Android. Gim ini membawa Anda menuruni lingkungan hutan yang realistis. Anda mendapatkan lebih dari 20 peta untuk dijelajahi dari perspektif mata pengendara motor atau dari POV kamera olahraga yang dipasang di helm pengendara sepeda motor. Pengalaman itu menggembirakan!

Berpacu dengan pemain lain dari seluruh dunia dalam mode multipemain atau lakukan tantangan waktu pada satu mode pemain dan cobalah menjadi yang terbaik dalam seminggu.

Tambahkan ke pengalaman permainan kondisi cuaca yang berbeda yang mungkin Anda temui. Telusuri jejak hutan yang realistis dan rasakan fisika sepeda yang menakjubkan saat Anda berpacu di kondisi bersalju, hujan, cerah, atau berkabut yang memberi Anda berbagai tingkat tantangan di sepanjang jalan.

Selain grafis beresolusi tinggi, pencipta memberikan Anda pilihan untuk meningkatkan dan menyesuaikan sepeda Anda menggunakan uang yang Anda peroleh dalam permainan. Anda juga dapat memilih dari berbagai pakaian pembalap. Semakin cepat Anda selesai, Anda akan dihargai dengan lebih banyak uang yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan permainan Anda.

Pastikan Anda mengatur kecepatan diri sendiri. Sama seperti di kehidupan nyata, pemain Anda bisa lelah jika Anda mengayuh pedal terus menerus. Namun jangan khawatir, minuman berenergi tersedia untuk memuaskan dahaga Anda dan mengisi ulang tingkat energi Anda. Permainan ini semua tentang memiliki rasa keseimbangan yang baik dan tentu saja, Anda berisiko jatuh ketika Anda tidak mengikuti jalur sepeda.

Unduh MTB DownHill: Multiplayer hari ini!

Download MTB DownHill Multiplayer (MOD:Money) 1.0.24 Apk untuk Android

mtb-downhill-multiplayer-v1.0.24.apk

MOD

mtb-downhill-multiplayer-v1.0.23-mod.apk

LihatTutupKomentar