Rea – Andaikan


INTRO:       Bm   G    Bm   F#m7   G  (2x)

REFF:             D                   A/C#
                    Andaikan aku bisa mengubah
                         Bm                         G
                    Semua yang pernah kita lalui
                          D                F#7       Bm
                    Andaikan aku bisa kembali
                                   Em7           A                  D
                    Tapi tak mungkin… semua berakhir

G           F#m                  Em7
Sebaik jalan yang pernah kutempuh
D               A/C#                  Bm7
Semanis cinta yang pernah kurasa
 C         Bm                    A
Semua kini t’lah menghilang
Bm      F#m           G
Ditelan oleh perbedaan

INTRO:       Bm   G    Bm   F#m7   G

REPEAT:   REFF

G              F#m                 Em7
Seindah kata yang pernah kuucap
D             A/C#                Bm7
Setulus cinta yang pernah kuberi
C            Bm          A
Semua terlalu berarti
Bm           F#m            G
Terhapus oleh perbedaan

      D                F#7       Bm                   E           A                  D
Andaikan aku bisa kembali… tapi tak mungkin, semua berakhir

INTRO:       F#m  /   /   /   G    D    E    A   G#m   F#m  
                    E   B/D#   C#m   D   A/C#   B

C#m     G#m              A
Terbuai oleh perbedaan….

     E                   B/D#                   C#m                        A
Andaikan aku bisa mengubah semua yang pernah kita lalui
      E                G#7       C#m              F#m7       B
Andaikan aku bisa kembali….tapi tak mungkin, semua berakhir
     E                   B/D#                  C#m                        A
Andaikan aku bisa mengubah semua yang pernah kita lalui
      E                G#7       C#m             F#m7    B
Andaikan aku bisa kembali… tapi tak mungkin…
             G#m7  A     B                 A
Tapi tak mungkin… semua berakhir….

CODA:       C5  B5   A5  G5  F#5   F5   E5
                E    /   G#m   /   A   Am   (fade out)
LihatTutupKomentar