Betah Telpon; Paket Telpon Xl Paket Dekat Nelpon

Apabila Anda mencari paket ekonomis untuk telepon dan SMS sekaligus, Anda sanggup menentukan PAKET TELPON XL Paket Akrab Nelpon. Paket ini akan sangat cocok bagi Anda yang sering melaksanakan telepon ataupun SMS ke nomor tertentu, alasannya yaitu sifatnya yang antara dua nomor. Layanan paket ini menyediakan akomodasi kuota telepon selama 60 menit dan juga disertai bonus 60 SMS disetiap harinya. Anda hanya perlu mendaftarkan nomor teman atau kekasih Anda sebelum mendapatkan akomodasi menarik ini.

 Apabila Anda mencari paket ekonomis untuk telepon dan SMS sekaligus Betah Telpon; PAKET TELPON XL Paket Akrab Nelpon
PAKET TELPON XL Paket Akrab Nelpon
Tarif yang dikenakan PAKET TELPON XL Paket Akrab Nelpon juga sangat terjangkau. Untuk masa aktif selama 5 hari dengan 2 nomor teman yang terdaftar, Anda hanya dikenakan charge pulsa sebesar 5 ribu rupiah. Untuk masa aktif 14 hari dengan 2 nomor teman yang terdaftar, Anda hanya dikenakan charge pulsa sebesar 10 ribu rupiah. Untuk masa aktif 30 hari dengan 3 nomor teman yang terdaftar, Anda hanya dikenakan charge pulsa sebesar 25 ribu rupiah. Dan untuk masa aktif 90 hari dengan 5 nomor teman yang terdaftar, Anda hanya dikenakan charge pulsa sebesar 50 ribu rupiah. Sangat menarik bukan?

Nah, sesudah kita membahas tarif murah yang diberlakukan untuk PAKET TELPON XL Paket Akrab Nelpon yang satu ini, mari kita membahas bagaimana cara mendaftarkannya. Pada dasarnya, cara mendaftarkan nomor Anda ke paket ini terdapat 2 cara. Yang pertama yaitu dengan cara menghubungi *123# atau dengan mengirim SMS ke 567. Mari kita bahas satu persatu cara mendaftarkan nomor teman pada paket yang sangat menarik ini.

• Daftar dengan *123#
Untuk mendaftarkan paket via *123#, Anda hanya perlu menghubunginya lewat papan tombol di handphone Anda. Setelah muncul beberapa opsi pilihan, silahkan pilih Pkt Super Hemat. Setelah itu, akan muncul beberapa opsi, dan pilihlah Akrab. Akan muncul opsi lagi, dan pilihlah Pengaturan Paket. Di sini Anda akan mulai mendaftarkan nomor teman Anda dengan menentukan Daftarkan Kawan/Kerabat. Silahkan Anda memasukkan nomor kerabat Anda dan sesudah Anda selesai, Anda akan mendapatkan pemberitahuan berupa SMS yang menyebutkan bahwa nomor teman Anda sudah terdaftar. Ini yaitu cara mendaftarkan teman pada PAKET TELPON XL Paket Akrab Nelpon yang pertama. 

• Daftar dengan SMS
Jika Anda lebih suka untuk mendaftarkan teman Anda via SMS, Anda tentu sanggup melakukannya dengan sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan pesan dengan isian ketik DAFTAR (spasi) AKRAB1 (spasi) (Nomor XL Teman Anda) dan kirimkan ke 567. Contohnya yaitu sebagai berikut; DAFTAR AKRAB1 089876543211. Setelah Anda mengirimkan SMS ini, Anda akan mendapatkan akhir berupa pemberitahuan bahwa nomor teman Anda telah terdaftar pada paket ini. Ini yaitu cara mendaftarkan teman pada PAKET TELPON XL Paket Akrab Nelpon yang kedua.
LihatTutupKomentar