Daftar Kartu Perdana Xl Yang Terbaru

Daftar Kartu Perdana XL - Kartu XL kini ini ialah salah satu kartu perdana untuk handphone yang mempunyai pengguna cukup banyak di Indonesia. Dari dahulu hingga kini XL sudah meluncurkan aneka macam jenis kartu perdana yang sudah dinikmati oleh jutaan pengguna kartu XL. Bahkan XL ialah penggerak pertama yang meluncurkan besaran pulsa 5rb pertama di Indonesia. Dimana pada masa itu besaran Pulsa minimal yang dapat dibeli untuk jenis perdana lainnya minimal ialah 10 ribu. Pada masa kini ini XL juga sudah meluncurkan beberapa jenis kartu perdana yang mempunyai tarif berbeda. Berikut ialah beberapa daftar kartu perdana XL yang dapat Anda nikmati dan miliki.
 Kartu XL kini ini ialah salah satu kartu perdana untuk handphone yang mempunyai pengg Daftar Kartu Perdana XL yang Terbaru
Daftar Kartu Perdana XL

• XL Bebas
Pada kartu ini pelanggan akan menikmati sangat banyak kelebihan terutama dalam hal tarif yang sangat murah. Dengan memakai kartu XL bebas Anda akan mendapat layanan jalan masuk internet gratis sebanyak 75 MB setiap bulannya. Ketika kuota tersebut tidak habis dalam satu bulan maka kuota akan otomatis bertambah pada bulan berikutnya. Tak hanya gratis, jalan masuk internet pelanggan juga dapat menikmati telpon murah dengan membayar 2000 Anda dapat menikmati telepon 120 menit. Dan sms 600 rupiah Anda akan mendapat gratis sms sebanyak 1000 sms setiap harinya menyerupai yang tertera dalam daftar kartu perdana XL. 

• Blackberry Full Service
XL Blackberry full service ialah sebuah paket perdana yang khusus diberikan kepada para pengguna handphone Blackberry. Dengan memakai kartu ini Anda akan dapat mengakses Blackberry tanpa batas. Hanya dengan membayar sebesar Rp. 90.000, Anda dapat mengakses blackberry tanpa batas selama tiga bulan. Menurut daftar kartu perdana XL, dengan memakai jenis layanan ini Anda tidak akan dikenakan biaya sedikitpun untuk jalan masuk internet dengan memakai Blackberry secara gratis tanpa takut pulsa Anda akan habis.

• HotRod 3G+
Pada masa kini jalan masuk internet yang cepat menjadi salah satu kebutuhan utama warga dunia termasuk dunia. Dalam hal ini, XL juga tidak mau kalah dengan ikut meluncurkan daftar kartu perdana XL HotRod 3G+. Dengan memakai kartu XL ini Anda akan dapat mengakses internet dengan cepat, download tanpa lelet, dan Youtube tanpa buffering. Anda dapat menikmati beberapa paket HotRod 3G+ dengan harga berbeda sesuai dengan ukuran data yang dapat Anda nikmati. Dengan kartu XL HotRod 3G+ Anda tidak akan lagi ketinggalan info alasannya ialah Anda dapat menikmati internet cepat dimana saja.

Itulah beberapa kartu XL yang pada ketika ini dapat Anda manfaatkan. Dari setiap kartu mempunyai keunggulan sendiri yang dapat Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Penting untuk menentukan kartu yang sempurna sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena setiap kartu mempunyai tarif berbeda dengan tujuan yang berbeda. Dengan demikian Anda dapat saja mendapat harga layanan yang lebih mahal alasannya ialah Anda salah dalam menentukan jenis kartu perdana XL yang Anda beli. Sekian gosip mengenai daftar kartu perdana XL, biar bermanfaat dan terima kasih.
LihatTutupKomentar