Harga Keramik Lantai Terpopuler Dikala Ini

Keramik ialah materi finishing bangunan yang dikala ini tampak tidak mungkin untuk ditinggalkan. Sangat sedikit rumah gaya masa sekarang yang tidak menggunakan keramik sebagai pemanis desainnya. Meskipun ada, itu hanya terbatas pada rumah-rumah dengan konsep tertentu yang sengaja dibangun untuk menunjukkan identitas yang berbeda, ibarat rumah kayu, rumah kaca, dan lain sebagainya. Namun begitu, tipe rumah yang ideal dikala ini tetap terwakili dengan rumah-rumah gaya kontemporer yang tentu saja menggunakan keramik sebagai lapisan lantainya. Ingin tahu berapa harga keramik lantai dikala ini? Tak perlu jauh-jauh bertandang ke toko bangunan, Anda pun bisa menyidik checklist harga keramik lantai terbaru di internet.
Jenis Dan Harga Keramik Lantai Terpopuler Saat Ini

 Keramik ialah materi finishing bangunan yang dikala ini tampak tidak mungkin untuk ditinggalkan Harga Keramik Lantai Terpopuler Saat Ini
Baca Juga: Fungsi Keramik Kamar Mandi Dalam Mempercantik Rumah
Jika kita amati di toko bangunan sekitar daerah tinggal Anda, keramik lantai dijual dan dipajang dengan beberapa variasi jenis dan ukuran ibarat ukuran keramik 40×40, 60×60 , 30×60, dan banyak ukuran lainnya. Harga keramik untuk lantai hingga dikala inipun dipengaruhi oleh besar kecil-ukuran dan juga merknya. Beberapa pola brand keramik lantai yang dinilai terbaik dan berkualitas contohnya ibarat keramik brand Roman, granito, dan Milan. Nah, sebagai acuan berikut beberapa pola jenis keramik dan harga keramik yang dihitung per meter persegi:

1. Keramik ukuran 20 x 20
Keramik ukuran ini biasanya digunakan untuk keperluan melapisi lantai kamar mandi atau lantai teras. Harga pasaran keramik ukuran 20 x 20 berkisar antara 30 hingga 45 ribu rupiah. Tentu saja, brand dan warna akan menghipnotis tingginya harga.

2. Keramik ukuran 30 x 30
Untuk keramik ukuran 30 x 30 harga jualnya tidak jauh berbeda dari ukuran 20 x 20, yakni ada dalam kisaran 35 hingga dengan 50 ribu rupiah per meter persegi. Ukuran 30 x 30 banyak digunakan sebagai pelapis lantai rumah versi sederhana.

3. Keramik ukuran 50 x 50
Keramik ukuran ini biasa digunakan untuk rumah-rumah modern yang ingin menunjukkan kesan luas pada desain rumah. Harga pasarannya berkisar antara 60 hingga 70 ribu rupiah per dus meter persegi.

4. Keramik ukuran 60 x 60
Ukuran 60 x 60 memang cukup besar, namun ternyata sekarang mulai banyak dicari sebagai desain lantai yang berbeda. Dengan ukuran yang besar, tentu saja keramik satu ini dihargai cukup mahal dari yang lain, yakni ada dalam kisaran harga delapan puluh ribu rupiah per boxnya.

Daftar harga keramik lantai di atas dipengaruhi pula oleh daerah tinggal Anda. Dengan menggunakan keramik lantai Anda bisa menciptakan desain lantai rumah yang anggun dan tentu saja tahan lama. Karena itulah sekarang keramik dinilai sebagai pelapis lantai terbaik dibandingkan dengan yang lain. Meskipun sedikit mahal, tekstur keramik termasuk infinit dan tahan lama. Selain itu, dengan perawatan yang baik, keramik akan bisa menunjukkan penampilan yang sama ibarat ketika gres dibeli.
LihatTutupKomentar