Harga, Spesifikasi Dan Kelebihan Samsung Galaxy S5

Harga S5 - Andalan Samsung di dunia smartphone terutama pada tingkatan premium gres saja keluar secara resmi ke depan khalayak. Perangkat itu ialah Samsung Galaxy S5. Produk Samsung Galaxy S5 memang sangat terkenal belakangan ini. Di samping banyak yang menanti teknologi terbaru yang digunakan, suksesor Galaxy S ini pun digosipkan akan membawa rancangan baru, memakai perpaduan materi aluminium.Perangkat tergres dari tipe S itu, resmi rilis secara global diantaranya juga di Indonesia 11 April 2019 kemarin. Teknologi paling mencolok pada tipe Samsung Galaxy S ini berupa penambahan kemampuan kamera serta aplikasi kesehatan daripada tipe terdahulu.
 Andalan Samsung di dunia smartphone terutama pada tingkatan premium gres saja keluar seca Harga, Spesifikasi dan Kelebihan Samsung Galaxy S5

Harga Samsung Galaxy S5, Dengan Spesifikasi


Pada wilayah kamera, Samsung Galaxy S5 mempunyai sensor lensa sampai 16 MP. Mempunyai kemampuan merekam dengan mutu Ultra HD (4K) serta realtime HDR. Pada kamera sisi depan ditemukan kamera dengan kekuatan lensa 2,1 MP. Sementara untuk fitur Health, Samsung Galaxy S5 sudah meningkatkan kemampuan fitur S Health 3.0. S Health kian disempurnakan agar sanggup sebagai teman ideal dikala mengawasi dan mengontrol derajat kesehatan pemakai. Fitur ini pun sanggup mengontrol contoh hidup sehat dengan pemberian fungsi aplikasi lain contohnya pedometer, diet record serta seringnya olahraga fisik yang telah dijalankan.

Samsung Galaxy S5 sendiri dilengkapi dengan platform terbaru Android 4.4.2 Kitkat untuk kenyamanan penggunaan banyak sekali aplikasi terbaru android. Mempunyai diagonal layar seukuran 5,1 inch. Panel layar memboyong teknologi terkini Super AMOLED yang mempunyai keunggulan Full HD. Galaxy S5 mempunyai layar yang benar-benar peka. Demikian pekanya sehingga bisa mendeteksi gesekan, sentuhan ataupun tapping berasal dari benda lain selain jari tangan contohnya pensil. Untuk bisa menulis memakai pensil, users bisa mengesetnya lewat sajian Settings-Display. Selanjutnya contreng sajian 'Increase touch sensitivity' atau pilih saja 'Touch sensitivity' dari 22 ikon quick sajian lewat menggeser ke bawah memakai dua jari.

Diamati dari sisi hardware, Samsung Galaxy S5 terpasang dengan banyak sekali komponen spek tinggi. Handphone ini diperkuat dengan processor Snapdragon 801 clock speed 2,5 GHz quad core dan dikawinkan dengan kapasitas RAM 2 GB. Memori penyimpanan internal dengan pilihan daya tampung 16 GB dan 32 GB, serta ditenagai oleh keberadaan baterai kapasitas 2.800 mAh. Untuk informasi saja bagi pemakai di Indonesia, handphone ini sudah sanggup dibeli lewat provider seluler Telkomsel yang dibanderol pada harga 8,5 juta Rupiah mulai 14 maret 2019 kemarin. Provider seluler Telkomsel ialah rekanan pribadi Samsung untuk mengadakan pre order Samsung Galaxy S5 19, 20, dan 21 Maret 2019. Sesudah itu S5 sanggup dibeli oleh pembeli umum pada website khusus yang mempunyai alamat di GalaxyLaunchPack.com.

Artikel Terkait :
LihatTutupKomentar