Ketahui Banyak Sekali Macam Harga Keramik Artistik

Harga Keramik Artistik - Memiliki rumah yang indah dan mempunyai nilai seni tinggi menjadi dambaan setiap orang. Nilai seni sebuah rumah dipengaruhi oleh keindahan lantai rumah. Tentu saja penggunaan keramik akan besar lengan berkuasa terhadap keindahan sebuah rumah. Mungkin itu memang menjadi hal yang sepele dan cenderung kurang diperhatikan. Keramik Artistik menjadi pilihan terbaik untuk menghadirkan nilai seni yang tinggi pada sebuah rumah. Jenis keramik ini memang tidak dipakai disetiap lantai rumah. Keramik Artistik dipakai pada beberapa bab lantai yang dibentuk detail. Harga Keramik Artistik lebih mahal dibandingkan dengan keramik lantai lainnya. Hal ini alasannya ialah motifnya yang sangat mendetail.

Ada beberapa macam motif Keramik Artistik yang sanggup dijadikan wangsit pada hunian Anda, antara lain:
  • Keramik Artistik Modern
Keramik Artistik modern ini memakai motif yang tampil lebih memukau. Ukuran keramik paling banyak untuk jenis ini ialah 40 x 40. Harga Keramik Artistik ini berbeda pada setiap motifnya. Motif keramik artistik modern memakai motif berupa motif abstrak. Jika diperhatikan sekilas, memang motif ajaib akan menciptakan rumah kurang terlihat rapi kalau Anda tidak sanggup memadukannya dengan desain interior ruangan. Warna-warna pada keramik modern lebih beragam, sehingga ruangan terlihat cerah. Harga Keramik Artistik modern Rp.150.000 per kardus. 

  • Keramik Artistik Klasik
Jenis keramik ini mempunyai motif kayu, motif ubin, dan motif watu alam. Warna keramik memakai warna natural menyerupai hitam, putih, dan coklat. Warna-warna tersebut memang sangat khas untuk jenis keramik Artistik Klasik. Harga Keramik Artistik ini lebih murah dibandingkan dengan keramik artistic modern. Gaya klasik akan sangat menonjol, kalau memakai keramik ini. Apalagi kalau didukung oleh desain interior yang mumpuni, sehingga akan menambah keindahan rumah. Penggunaan Keramik Artistik Klasik sanggup dipakai disetiap ruangan di dalam rumah, sehingga dalam 1 rumah cukup memakai 1 jenis keramik saja. Harga Keramik Artistik Klasik urang lebih Rp.130.000 per dus. 

  • Keramik Artistik untuk Rumah Minimalis
Bagi Anda yang mempunyai rumah minimalis, tentu mempunyai hunian yang artistic juga Anda inginkan. Khusus untuk rumah minimalis, keramik Artistik yang dipakai mempunyai motif yang lebih simple dibandingkan dengan tipe rumah lainnya. Jenis keramik yang simple menyesuaikan dengan konsep rumah minimalis. Warna keramik memakai warna putih dengan perpaduan artistic dengan warna-warna yang berani. Harga Keramik Artistik untuk rumah bergaya minimalis kurang lebih Rp200.000. 

Semua jenis keramik Artistik akan memperlihatkan nuansa yang berbeda pada rumah Anda. Rumah akan bernilai seni tinggi dan tentu mempunyai keindahan yang abadi. Namun, penggunaan jenis keramik ini membutuhkan keahlian khusus untuk memasangnya. Tujuannya semoga keramik terlihat rapi saat sudah dipasang. Harga Keramik Artistik yang mahal tidak akan menciptakan Anda mengurungkan niat untuk menentukan keramik tersebut pada hunian Anda.
LihatTutupKomentar