Cara Bagi Pulsa Ke Sesama Nomer Xl Dengan Mudah

Cara Bagi Pulsa Ke Sesama Nomer XL - Ketika dalam keadaan darurat, ada saatnya kita harus membagikan nilai pulsa kita kepada seorang teman. Meskipun akan dikenakan biaya potongan per transaksi, namun pembagian pulsa dinilai cukup efektif daripada harus membeli pulsa secara reguler. Pemanfaatan transaksi bagi-bagi pulsa ini tentu membutuhkan dua nomor yang berbeda, dan pastikan si pemberi pulsa mempunyai nilai pulsa yang lebih biar transaksi sanggup berjalan dengan lancar. Cara bagi pulsa ke sesama nomer XL pun cukup mudah, Anda tentu sanggup mengikuti prosedurnya dengan baik.
 ada saatnya kita harus membagikan nilai pulsa kita kepada seorang sahabat Cara Bagi Pulsa Ke Sesama Nomer XL Dengan Mudah

Sebenarnya, ada 3 cara untuk membagikan pulsa yang Anda punya kepada sahabat Anda. Cara bagi pulsa ke sesama nomer XL tersebut yaitu dengan memakai layanan sms, call, dan XL fitur. Dengan layanan-layanan ini, Anda sanggup membantu sahabat Anda yang sedang membutuhkan pulsa. Ketiga layanan tersebut juga mempunyai respons yang sama-sama kuat, sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam menentukan layanan mana yang akan Anda pakai. Namun, ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi untuk membagikan pulsa, salah satunya yaitu mempunyai nominal pulsa sisa sebesar 5000. Pembagian pulsa juga hanya sanggup dilakukan sebanyak 5 kali sehari. Pulsa yang dikirim juga akan mengalami potongan tarif sesuai nominal. Berikut yaitu layanan-layanannya:

• Layanan SMS
Anda sanggup mengetik dalam pesan SMS, dengan cara ketik Bagi (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal kirim ke 168. Contoh Bagi 081234567*** 20.000. Jika Anda sudah mengirimkannya, Anda niscaya akan mendapatkan akhir komputer yang meminta persetujuan pengiriman pulsa. Anda sanggup membalas dengan karakter “Y”. Setelah melaksanakan sms ini, Anda akan mendapatkan pemberitahuan laporan pengiriman. Ini yaitu cara bagi pulsa ke sesama nomer XL yang pertama.

• Layanan Call
Anda hanya perlu memanggil nomor *123#, kemudian menentukan poin “Bagi Pulsa”. Pilih “Nomor Tujuan Anda”, dan silahkan masukkan nomor tujuan Anda. Akan ada box untuk mengisi nominal yang akan Anda bagi, kemudian isilah sesuai ketentuan yaitu kelipatan 1000 sampai maksimal 200 ribu. Setelah menentukan nominal pulsa yang Anda kirim, pilih tombol kirim dan Anda hanya tinggal menunggu laporan pengiriman. Ini yaitu cara bagi pulsa ke sesama nomer XL yang kedua.

• Layanan XL Fitur
Anda perlu masuk ke sajian XL Fitur. Setelah itu, pilih sajian “Bagi Pulsa”. Masukkan nomor tujuan yang hendak Anda kirimkan pulsa. Nomor yang Anda tuju harus XL juga. Lalu, masukkan nominal pulsa yang hendak Anda kirimkan, pilih OK. Setelah melaksanakan layanan ini, Anda akan menerima SMS pemberitahuan bahwa transaksi berhasil. Jika tidak, kemungkinan Anda tidak mempunyai pulsa di atas 5000. Ini yaitu cara bagi pulsa ke sesama nomer XL yang ketiga.
LihatTutupKomentar