Paket Super Hotrod Harga 4G Lte Xl Terbaru Dan Cara Mengaktifkannya

Super HotRod Harga 4G LTE XL kini ini sudah dapat dinikmati di banyak wilayah Indonesia. XL Axiata yang merupakan salah satu provider operator telepon prabayar kembali membuatkan sayapnya dengan memperlihatkan pelayanan 4G LTE. Perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat menciptakan banyak provider telepon harus menyesuaikannya dalam hal pelayanan jaringan yang diberikan. Sudah semenjak tahun 2019 XL memperlihatkan layanan jaringan 4G LTE. Kemunculan jaringan 4G LTE dari XL ini menciptakan banyak pengguna XL semakin terpuaskan dengan kecepatan jaringan yang diberikan. Layanan yang diberikan XL ini diberi nama super HotRod 4G LTE XL.
Super HotRod Harga 4G LTE XL ini memang belum usang diluncurkan dan untuk uji cobanya dilakukan di tempat Bogor, Medan, dan Yogyakarta tapi kini ini layanan XL HotRod 4G LTE sudah dapat diakses di aneka macam kota yang ada di Indonesia. XL juga memperlihatkan paket Trade in untuk para pengguna XL. Para pelanggan setia XL dapat menukarkan handphone mereka yang usang dengan handphone gres XL yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G dengan harga yang menarik. Jika Handphone sudah mendukung 4G kartu XL yang usang dapat ditukar dengan SIM XL 4G dan tidak dikenakan biaya tambahan.

Berbicara mengenai Super HotRod Harga 4G LTE XL ini ada banyak pilihan paket yang dapat di pilih oleh para pelanggan setia XL. Ada tiga paket yang ditawarkan oleh XL yaitu:

• Paket 4 GB
Super HotRod 4 GB dari XL ini dibanderol dengan harga 99 ribu rupiah. Paket yang ditawarkan terbagi menjadi dua, yaitu paket untuk jaringan di 2G/3G dan paket untuk di 4G LTE. Anda dapat menikmati paket internet di jaringan 2G/3G sebanyak 4 GB dan ditambah dengan 4 GB gratis untuk berselancar di jaringan 4G LTE. Jadi, Anda dapat memakai paket ini baik di jaringan, 2G, 3G ataupun 4G LTE.

• Paket 6 GB
Masih sama dengan paket Super HotRod Harga 4G LTE XL yang 4 GB hanya saja kuota yang ditawarkan lebih besar yaitu 6 GB. Anda dapat menikmati kuota 6 GB di jaringan 2G dan 3G serta 6 GB di jaringan 4G LTE. Untuk menikmati paket ini, Anda harus membayar sebesar 149 ribu rupiah. Akses bebas di 4G LTE dapat dinikmati dengan kuota yang lebih besar.

• Paket 8 GB
Untuk Anda yang ingin kuota lebih banyak dapat menentukan paket HotRod 4G LTE XL 8 GB. Harga untuk menikmati paket ini ialah 199 ribu rupiah. Dengan paket ini, Anda dapat menikmati 8 GB kuota di jaringan 2G dan 3G serta 8 GB gratis untuk berselancar dengan jaringan 4G LTE.

Tiga pilihan paket ini dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan diadaptasi dengan konsumsi internet Anda. Untuk mengaktifkan paket super HotRod Harga 4G LTE XL ini sangatlah mudah, syarat utama ialah handphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE lalu Anda harus mengganti SIM card XL yang usang dengan SIM card XL 4G LTE di center XL yang sudah ada di aneka macam kota Indonesia. Langkah yang terakhir aktifkan saja salah satu paket yang Anda inginkan dengan syarat pulsa yang Anda miliki mencukupi untuk membeli paket tersebut.
LihatTutupKomentar