3 Cara Cek Sisa Kuota Mentari Dengan Sangat Mudah

Cara Cek Sisa Kuota Mentari - Kabar besar hati bagi para pengguna kartu Mentari. Saat ini Mentari telah mempunyai banyak pilihan paket kuota internet yang sanggup dipilih oleh para penggunanya. Dengan banyaknya pilihan tersebut, para pengguna sanggup menentukan sesuai kebutuhan dan isi dompet mereka. Mentari merupakan provider yang dikeluarkan oleh PT Indosat. Selain Mentari, PT Indosat juga mempunyai provider lain menyerupai IM3 dan Matrix. Jika Anda menentukan salah satu kuota internet Mentari, Anda harus mengetahui cara cek sisa kuota Mentari. Hal ini penting untuk mengetahui sisa kuota Anda. Dengan mengetahui gosip tersebut, Anda sanggup berkemas-kemas kalau kuota internet Mentari Anda hampir habis.
Berbicara perihal kuota internet mentari, Anda juga perlu mengetahui macam-macam paket kuota yang disediakan oleh Mentari. Paket-paket tersebut sanggup dibedakan menjadi paket harian, paket mingguan, dan paket bulanan. Salah satu paket kuota yang disediakan oleh Mentari yaitu Mentari Super Data 3GB+. Untuk membeli paket ini Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 69.000. Dengan mendaftar paket ini, Anda sanggup menikmati kuota internet sebesar 3GB yang akan aktif selama 90 hari atau 3 bulan.

Selanjutnya, Anda juga sanggup mendaftar Mentari Super Internet. Dengan mendaftar paket kuota ini, Anda sanggup menikmati kuota sebesar 8GB. Untuk mendaftar paket ini Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 39.000. Itulah beberapa paket kuota internet yang sanggup Anda pilih untuk mensupport acara Anda dengan jaringan internet. Setelah mengetahui macam-macam paket tersebut, sekarang saatnya bagi Anda untuk mengetahui cara cek sisa kuota Mentari.

Pada dasarnya, Anda sanggup melaksanakan cek sisa kuota Mentari melalui beberapa jalan. Masing-masing jalan atau cara yang diberikan mempunyai tujuan untuk mempermudah para pengguna Mentari untuk segera mendapat gosip mengenai sisa kuota internet mereka. 

Beberapa cara cek sisa kuota Mentari tersebut yaitu sebagai berikut, antara lain:
1. Cara Cek Sisa Kuota melalui Panggilan *123*4#
Anda sanggup mengecek sisa kuota internet Mentari dengan melaksanakan panggilan atau dial ke *123*4#. Caranya Anda cukup mengaktifkan handphone Anda, kemudian tekan *123*4# dan tekan tombol panggil. Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan pada layar handphone Anda. Selanjutnya, Anda cukup mengikuti langkah-langkah yang diberikan.
2. Cara Cek Sisa Kuota melalui SMS
Anda juga sanggup mengecek sisa kuota internet Mentari dengan mengirim pesan singkat atau sms ke nomor 363. Format sms yang Anda kirim yaitu USAGE. Setelah itu, Anda cukup menunggu beberapa dikala dan Anda akan mendapat sms konfirmasi yang berisi gosip perihal sisa kuota, sisa bonus, dan masa aktif.
3. Cara Cek Sisa Kuota via Panggilan *363#
Anda juga sanggup mengecek sisa kuota internet Mentari dengan melaksanakan panggilan ke *363#. Caranya, Anda cukup menekan *363#, sesudah itu tekan tombol panggil/YES/OK. Selanjutnya Anda harus menentukan pilihan nomor 5 (Status dan Info). Lalu, Anda harus menentukan pilihan nomor 1 dan pilih OK.

Itulah beberapa jalan atau cara cek sisa kuota Mentari. Anda sanggup menentukan salah satu cara yang berdasarkan Anda paling gampang dan cepat. Dengan demikian, Anda akan segera mendapat gosip perihal sisa kuota Anda.
LihatTutupKomentar