Daftar Harga Mesin Cuci Front Loading Irit Listrik Semua Merek

Mesin Cuci front loading irit listrik lebih banyak dipilih dibandingkan mesin Cuci yang top loading atau bukaan atas. Jenis mesin Cuci front loading ini sebetulnya lebih irit listrik alasannya yakni penggunaan airnya yang sedikit sehingga konsumsi daya untuk mesin listrik ini tidak terlalu banyak. Selain itu, waktu yang diharapkan untuk mencuci dengan mesin Cuci bukaan depan ini juga lebih cepat alasannya yakni semuanya dilakukan secara otomatis. Banyak kelebihan dari mesin Cuci front loading atau mesin Cuci bukaan depan ini.

 lebih banyak dipilih dibandingkan mesin Cuci yang top loading atau bukaan atas Daftar Harga Mesin Cuci Front Loading Hemat Listrik Semua Merek
Baca Juga: Tips dan Cara Menggunakan Mesin Cuci Samsung 1 Tabung Semua Tipe
Untuk Anda yang sedang mencari mesin Cuci front loading irit listrik, berikut beberapa mesin Cuci bukaan depan dari aneka macam merek barang elektronik:

1. Samsung WF8692NFV
Mesin Cuci ini keluaran Samsung dengan kapasitas mencuci 7 kg dan berat total dari mesin ini 62 kg. Daya listrik mesin Cuci front loading ini sekitar 230 watt dengan harga 3,8 juta rupiah

2. Samsung WD1162XVM
Seri mesin Cuci merek Samsung ini termasuk mesin Cuci bukaan depan yang memiliki harga paling mahal yaitu 27,8 juta rupiah dengan kapasitas mencuci 16 kg. Sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka laundry, daya yang diharapkan juga cukup kecil yaitu 230 watt.

3. Bosch WAE16060ID
Mesin Cuci merek Bosch ini memang tidak terlalu populer tapi memiliki kualitas yang cukup anggun dengan aneka macam fitur ibarat anti guncangan dan irit energi. Kapasitas maksimum mencucinya memang hanya 7 kg saja tapi harganya 5,5 juta rupiah.

4. Bosch WAS32798ME
Masih keluaran merek Bosch dengan kapasitas 8 kg dan memiliki banyak sekali fitur, diantaranya yaitu mesin yang agronomi, irit energi, drum yang lembut, dan aneka macam fitur lengkap lainnya. Harga dari mesin Cuci ini cukup mahal yaitu 16 juta rupiah.

5. Panasonic KG NA140VX3
Mesin Cuci keluaran Panasonic ini cukup besar dengan teknologi inverter dan 3D sensor dan Hydro active. Kapasitas maksimal pencuciannya juga cukup besar yaitu 10 kg. Hal ini sebanding dengan harganya yang mencapai 15,3 juta rupiah.

6. Polytron PFL7210
Jenis mesin Cuci keluaran Polytron ini membutuhkan daya yang cukup besar yaitu 400 watt dengan kapasitas maksimal 7.2 kg sedangkan berat total mesin cucinya 82 kg. Untuk mendapatkannya siapkan saja uang sekitar 4,6 juta rupiah.

7. Electrolux EWF1073
Tipe mesin Cuci keluaran Electrolux ini termasuk mesin Cuci dengan penggunaan yang gampang dan dilengkapi dengan pengatur waktu mencuci. Kapasitasnya memang hanya 7 kg tapi harga dari mesin Cuci ini mencapai 6,5 juta rupiah.

Mesin Cuci front loading murah tidak kurang dari tiga juta rupiah, sanggup dilihat dari daftar mesin Cuci front loading yang diberikan di atas rata-rata harga mesin Cuci front loading paling murah yakni 3 juta sekian rupiah. Dari semua merek mesin cuci, memang mesin Cuci front loading irit listrik harganya niscaya lebih dari 3 juta rupiah. Semua kelebihan yang ada pada mesin Cuci front loading termasuk dalam penggunaan daya yang irit memang harus dibayar cukup mahal di awal.
LihatTutupKomentar