3 Cara Cek Imei Samsung Paling Gampang Dan Akurat

Cara cek IMEI Samsung berikut ini merupakan sebuah cara sederhana yang penting diketahui. Jika Anda berniat membeli HP Samsung second atau bekas, maka Anda harus berhati-hati. Cek keasliannya dengan melihat IMEInya, IMEI sendiri merupakan isyarat serial untuk HP atau smartphone. Seharusnya, IMEI yang tertera di HP dan di kardus HP haruslah sama. Makara bila IMEI yang tertera di HP tidak sama dengan yang tertera di HP, sebaiknya Anda berhati-hati. IMEI ini merupakan sebuah serial number di mana tidak ada HP yang mempunyai IMEI yang sama. 

 berikut ini merupakan sebuah cara sederhana yang penting diketahui 3 Cara Cek IMEI Samsung Paling Praktis dan Akurat
Baca juga : 4 Tips Cara Cek IMEI iPhone Super Mudah
  • Cara Praktis Cek IMEI HP Samsung
Kekhawatiran membeli HP Samsung bekas memang tidak sanggup dipungkiri lagi. Terlebih lagi dikala ini ada banyak orang yang menjual HP tiruan. Jika Anda tidak ingin tertipu, cek keaslian HP Samsung tersebut dari IMEInya. Cek apakah IMEI yang tertera sama dengan IMEI yang tertera di kardus HP tersebut. Untuk cara-caranya sendiri, cukup sederhana sehingga Anda sanggup mengeceknya dengan mudah. Yang lebih menarik lagi, untuk melaksanakan pengecekan IMEI ini Anda sanggup melaksanakan beberapa cara. Cara-cara tersebut di antaranya yaitu:

 berikut ini merupakan sebuah cara sederhana yang penting diketahui 3 Cara Cek IMEI Samsung Paling Praktis dan Akurat
1. Melalui sistem
Anda sanggup mengecek IMEI HP Samsung dengan memanfaatkan sistem. Cara cek IMEI Samsung yang satu ini sangat mudah, tidak memerlukan aplikasi khusus. Caranya yakni masuk ke sajian Setting, sehabis itu Anda sanggup menentukan About. Pada tampilan tersebut, Anda sanggup melihat isu mengenai IMEI HP Samsung Anda. Selain mengetahui isu mengenai IMEI, Anda juga sanggup melihat isu lainnya mengenai HP Samsung tersebut. Jika Anda tidak menemukan di tampilan atas, maka scroll ke bawah dan cari isu mengenai IMEI HP Samsung.

2. Menggunakan isyarat rahasia
Untuk mengecek IMEI HP Samsung, gunakan isyarat diam-diam yang satu ini. Ketikkan *#06# di HP, maka Anda akan segera muncul isu IMEI HP Samsung. Cara cek IMEI Samsung bahwasanya tidak hanya sanggup dilakukan untuk mengecek IMEI HP Samsung saja. Anda juga sanggup mencoba cara ini untuk mengecek IMEI HP lain.

3. Cek di tubuh HP
Sebenarnya ada cara cek IMEI yang sangat gampang untuk Anda lakukan, cukup cek tubuh HP. Buka casing HP Samsung, Anda sanggup melihat isu mengenai IMEI di bawah atau di balik baterai. Makara untuk mengecek IMEI ini, Anda harus mengangkat baterainya terlebih dahulu. Cara yang satu ini merupakan cara cek IMEI yang paling gampang untuk dilakukan.

Itulah cara cek IMEI HP Samsung yang sanggup Anda lakukan secara mudah. Untuk Anda yang ingin membeli HP Samsung second, lakukan pengecekan IMEI terlebih dahulu. Setelah mencocokkan IMEI HP Samsung, maka tentunya Anda akan merasa lebih tenang. Anda sanggup melaksanakan salah satu cara tersebut untuk mengecek IMEI HP Samsung. Namun tidak ada salahnya bila Anda melaksanakan pengecekan IMEI dengan ketiga cara tersebut. Dengan melaksanakan ketiga cara cek IMEI Samsung tersebut, tentu akibatnya lebih akurat dan meyakinkan.
LihatTutupKomentar