Perbedaan Xiaomi Redmi 2 Dan Redmi 2 Prime Yang Wajib Anda Tahu

Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime menjadi info yang cukup menarik untuk disimak. Bagi Anda pengguna smartphone tentu mendengar atau bahkan mempunyai produk asal pabrikan Xiaomi. Meskipun kenyataannya, produk smartphone Xiaomi kurang terkenal di tengah masyarakat Indonesia. Masih kalah bersaing dengan produk smartphone dari brand lain, menyerupai Sony Xperia, Samsung Galaxy atau Apple. Namun demikian, Xiaomi yang berasal dari negara Tiongkok tentu terus maju dan bersaing dengan merk-merk smartphone dunia lainnya. 

 menjadi info yang cukup menarik untuk disimak Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime Yang Wajib Anda Tahu
Negara berkembang menyerupai Indonesia memang dijadikan sasaran pangsa pasar untuk smartphone yang mereka produksi. Dengan fitur dan teknologi yang sama-sama berkelas, Xiaomi memperlihatkan harga smartphonenya lebih terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari kalangan menengah ke bawah sampai menengah ke atas sanggup membeli dan memilikinya. Dua seri yang diunggulkan dari Xiaomi, yaitu Redmi 2 dan Redmi 2 Prime. 

Anda yang belum mengenalnya tentu ingin tau untuk mengetahui perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime. Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak info di bawah ini.

1. Kapasitas RAM
Redmi 2 hanya dilengkapi dengan kapasitas RAM 2 GB. Berbeda dengan seri Redmi 2 Prime yang sudah mempunyai RAM 2 GB. Dengan kapasitas tersebut, smartphone yang satu ini sanggup menyimpan cukup banyak aplikasi yang Anda butuhkan. Selain itu, kinerja dari Redmi 2 Prime akan terasa lebih ringan alasannya ialah mempunyai RAM yang lebih besar daripada pendahulunya.

2. Dimensi
Faktor dimensi juga menjadi pembeda dari kedua seri smartphone dari Xiaomi ini. Diketahui Redmi 2 Prime mempunyai dimensi yang lebih ramping daripada Redmi 2. Dengan begitu, cukup nyaman ketika dikantongi di baju atau celana. Pada ketika digenggam, smartphone dengan dimensi lebih langsing semakin gampang untuk dipakai dalam kondisi apapun.

3. Warna
Untuk urusan warna casing, ternyata Redmi 2 Prime kalah dengan pendahulunya. Pasalnya, Redmi 2 Prime hanya ada dua pilihan warna saja, yaitu white dan dark gray. Berbeda dengan Redmi 2 yang dilengkapi dengan lima pilihan warna, yaitu black, white, yellow, pink, dan green. Tentu saja konsumen terutama yang masih berusia arif balig cukup akal lebih menginginkan warna smartphone dengan banyak pilihan. Mungkin Xiaomi ingin mengubah sasaran pasar pada produk Redmi 2 Prime yang mereka luncurkan.

4. Harga Jual
Harga yang dibandrol dari kedua seri smartphone ini juga berbeda. Hal itu dikarenakan kualitas produk yang lebih unggul, maka Redmi 2 Prime dibandrol dengan harga Rp 1,8 juta. Sementara itu, Redmi 2 hanya dibandrol sekitar Rp 1,5 juta. Anda sanggup menentukan salah satu diantaranya jikalau berminat.
Setelah Anda membaca uraian diatas, tentu lebih paham mana smartphone yang lebih berkualitas produk dari Xiaomi ini. Itulah perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime.
LihatTutupKomentar