Cara Daftar Paket Smartfren, Internet Dan Nelpon

Cara Daftar Paket Smartfren - Smartfren merupakan salah satu kartu seluler CDMA yang banyak diminati oleh masyarakat. Kartu seluler ini sangat Istimewa dengan adanya banyak sekali layanan yang siap dinikmati oleh para penggunanya. Sebelum memakai kartu Smartfren, Anda harus mengetahui banyak sekali hal ihwal kartu seluler ini, termasuk cara daftar paket Smartfren. Dengan mengetahui isu tersebut, Anda sanggup “berselancar” memakai kartu seluler ini dengan lebih mudah. Selain itu, Anda juga sanggup memanfaatkan banyak sekali layanan yang disediakan oleh kartu Smartfren ini.
Berbicara ihwal cara daftar paket Smartfren, kartu seluler ini menyediakan banyak sekali pilihan paket yang sanggup dipilih oleh para penggunanya. Salah satu paket yang disediakan oleh Smartfren ialah paket internet. Paket ini akan menciptakan terkoneksi dengan jaringan internet dengan lebih gampang dan lebih murah. Paket internet yang disediakan oleh Smartfren ini, antara lain paket Volume Based, paket Internet Unlimited, paket internet Smartfren Connex EVO. Selain itu, Smartfren juga menyediakan Paket Internet Prabayar dan Paket Internet Pascabayar.

Selanjutnya, Smartfren juga menyediakan paket nelpon hingga puas. Paket ini akan memanjakan para pengguna Smartfren untuk melaksanakan panggilan. Kartu seluler ini sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalani hubungan long distance. Paket nelpon yang disediakan ialah paket harian. Untuk itu, jikalau Anda ingin mengikuti paket ini, Anda harus mendaftar paket ini setiap hari.

Lalu, bagaimana cara daftar paket Smartfren? Di sini Anda akan melihat isu ihwal cara daftar paket internet dan telepon ala Smartfren. Cara daftar paket internet Smartfren prabayar, antara lain:
  1. Langkah pertama, siapkan handphone Anda.
  2. Langkah kedua, pilih sajian Pesan dan Tulis pesan lalu tulis pesan dengan format: InternetVol(harga paket yang diinginkan).
  3. Langkah ketiga, kirim pesan tersebut ke nomor 123


Untuk mendaftar paket internet Smartfren pascabayar, Anda hanya perlu mengunjungi galeri Smartfren terdekat di kota Anda. Di sana Anda akan dilayani oleh customer service dengan baik. Anda akan ditunjukkan banyak sekali macam pilihan paket Smartfren pasca bayar yang sanggup Anda pilih. Selain itu, Anda juga akan mendapat isu ihwal cara pembayaran paket internet tersebut.

Selanjutnya, untuk mendaftar paket nelpon Smartfren, Anda tidak perlu repot dan susah. Anda sanggup mendaftar paket nelpon tersebut cukup dengan mengirim sms ke nomor 123. Format sms yang dikirim ialah Bicara2000. Praktis bukan? Pendaftaran paket nelpon Anda akan berhasil jikalau sudah mendapat sms konfirmasi dari pihak Smartfren.


Demikianlah beberapa cara daftar paket Smartfren, baik cara daftar paket internet maupun cara daftar paket nelpon. Informasi ini sangat penting untuk Anda ketahui supaya Anda tidak resah ketika ingin menikmati layanan paket yang disediakan oleh kartu seluler CDMA yang satu ini.
LihatTutupKomentar