Mudah, Cara Cek Paket Internet Xl Tanpa Ribet!

Cara cek paket internet XL dengan mudah. Untuk Anda pengguna yang gres memakai paket internet dari XL, ada aneka macam paket internet tersedia dan ditawarkan pihak XL Axiata, contohnya saja Super Ngebut, Begadang, dan paket Internet Hotrod 3G+ untuk dapat dinikmati. Dengan program-program yang diberikan oleh pihak XL tersebutlah, menciptakan banyak pengguna gadget yang tertarik untuk memakai provider XL Axiata yang satu ini. Selain itu, paket internet XL apa saja yang Anda pilih, tentunya Anda ingin tau bagaimana cara untuk melaksanakan pengecekan kuota paket internet XL yang digunakan.
Penting sekali untuk mengetahui cara cek paket internet XL ini dikarenakan supaya pulsa Anda pun tidak tersedot ketika Anda keasyikan memakai layanan internet dari XL ini, contohnya ibarat kehabisan kuota ketika Anda sedang memerlukan koneksi internet. 

Ada beberapa cara gampang yang dapat dilakukan untuk mengecek paket internet XL yang Anda miliki. Seperti berikut ini:

1. Cek Kuota Internet XL Lewat Modem
Untuk Anda yang ingin tahu berapa lagi sisa kuota internet XL yang dimiliki melalui modem atau internet, maka Anda dapat mengaksesnya lewat alamat email 123.XL.co.id di browser kesayangan Anda. Kemudian Anda pun akan memperoleh gosip secara detail wacana jenis paket Anda, masa aktif, pulsa serta sisa kuota internet XL yang dimiliki.

2. Cek Kuota Internet XL Lewat SMS
Cara yang paling gampang untuk mengecek sisa paket internet XL atau sisa kuota yang dimiliki ialah dengan SMS. Adapun caranya, Anda hanya cukup ketikan “KUOTA” kemudian kirimkan ke nomor 868. Lalu tunggu hingga pihak operator XL pun mengirimkan SMS tanggapan berupa gosip dari sisa kuota internet yang Anda miliki.

3. Cek Kuota Internet XL Lewat Dial Up
Selain SMS, cara yang ketiga ini juga gampang dilakukan. Adapun caranya yaitu dengan cukup mengetikkan dial up ke nomor *123#. Setelah itu, akan ditampilkan sajian pilihan yang harus Anda pilih kemudian Anda dapat menentukan sajian “pengaturan internet” kemudian pilih lagi sajian “Cek Kuota”.

Untuk Anda yang ingin pulsanya tetap abadi tanpa harus tersedot tanggapan pemakaian internet yang tidak terkontrol, sebaiknya selalu melaksanakan monitor penggunaan kuota internet XL yang digunakan. Adapun caranya yaitu dengan rajin melaksanakan cek kuota internet lewat cara cek paket internet XL yang sudah dijelaskan di atas. Bisa juga dengan memakai aplikasi untuk membantu memonitor status penggunaan dari kuota internet XL Anda. Ketika pihak XL telah mengirimkan gosip mengenai penggunaan kuota umumnya ketika pemakaian sudah mencapai sekitar 80% sebaiknya segera lakukan pengisian pulsa. Selain itu, pastikan Anda menentukan paket internet sesuai kebutuhan dan pastikan juga berapa jumlah kuota maksimalnya.
LihatTutupKomentar