Bagaimana Cara Cek Kuota Bolt?

Cara cek kuota Bolt dengan mudah. Anda niscaya sudah tidak abnormal dengan Operator Bolt, bukan? Operator Bolt ini semenjak kemunculannya sudah mendapat perhatian banyak masyarakat Indonesia yang merupakan penggerak untuk jaringan internet 4G LTE. Seperti yang kita tahu bahwa jaringan 4G merupakan jaringan internet yang sanggup dikatakan sangat cepat dibandingkan dengan jaringan 3G. Bolt sendiri merupakan salah satu operator komunikasi yang kini ini banyak dibicarakan alasannya ialah merupakan penggerak jaringan internet 4G sehingga banyak orang yang memakai operator ini untuk melaksanakan kegiatan yang bekerjasama dengan internet. 


 Anda niscaya sudah tidak abnormal dengan Operator Bolt Bagaimana Cara Cek Kuota Bolt?
Baca juga : Cara Cek Kuota Axis Dengan 3 Langkah Mudah
Inovasi layanan internet yang disediakan oleh Bolt juga beragam. Beberapa paket kuota internet menjadi pilihan banyak orang. Lalu pertanyaannya, bagaimana cara cek kuota Bolt ini? Perkembangan teknologi yang semakin maju ini juga memunculkan penemuan yang semakin bertambah maju juga. Perkembangan Bolt sendiri juga semakin canggih alasannya ialah pada awal peluncurannya hanya berada di wilayah Jabodetabek saja, tetapi kini sudah menyebar sehingga jaringannya juga semakin meluas. 

Penggunaan operator Bolt yang sudah semakin berkembang ini tentu saja menciptakan Bolt harus melaksanakan banyak penemuan baru. Tentunya dengan banyak paket internet yang diberikan oleh Bolt ini menciptakan banyak masyarakat sanggup menentukan paket apa yang sesuai dengan kebutuhannya. Karena Bolt memakai sistem kuota, tentunya akan sedikit kesulitan dalam melaksanakan cara cek kuota Bolt, bukan?

2 Cara Cek Kuota Bolt
Cara cek kuota Bolt ini sanggup dikatakan sangat gampang alasannya ialah hanya mempunyai dua cara yang sangat mudah. Ketika Anda melaksanakan pengaktifan operator Bolt ini tentu mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu. Ketika Anda melaksanakan pendaftaran tersebut jangan hingga Anda kehilangan data diri Anda berupa email dan passwordnya. Karena dikala Anda melaksanakan pengecekan kuota internet atau memperpanjang masa aktif atau ingin melaksanakan pembelian kuota internet data-data tersebut sangat penting alasannya ialah akan selalu digunakan. 

Cara cek kuota Bolt yang pertama ialah dengan memakai Menu My Bolt, dimana Anda harus melaksanakan log in di website resmi Bolt yaitu di http://www.boltsuper4g.com/my-bolt.html. Setelah Anda berada di jendela browser, Anda yang memakai situs resmi Bolt tersebut, Anda sanggup memasukkan nomor serta password Anda yang terdapat pada email Anda dikala Anda pertama kali melaksanakan aktivasi penggunaan operator Bolt. Kemudian Anda sanggup menentukan dari aneka macam opsi layanan untuk mengetahui info sisa kuota Anda. 

Cara cek kuota Bolt yang kedua ialah memakai cara Aplikasi Android My Bolt. Tentu dari namanya Anda sudah sanggup menebak aplikasi ini sanggup dipakai pada smartphone berbasis Android. Hal yang pertama harus Anda lakukan ialah Anda harus mendownload aplikasi My Bolt pada play store. Berhati-hatilah dalam mendownload dan pastikan aplikasi resmi dari PT. Internux, kemudian Anda sanggup melaksanakan penginstalan. Setelah melaksanakan penginstalan Anda sanggup mengisi nomor serta password yang Anda miliki. Kemudian Anda sanggup mengecek kuota Anda dari aplikasi tersebut.
LihatTutupKomentar