Info Terbaru Harga Mesin Cetak Case Handphone

Harga Mesin Cetak Case Handphone - Bisnis cetak case handphone ialah pilihan perjuangan paling pas kini ini. Membutuhkan modal yang tak terlalu besar bisnis yang satu ini tetap akan berkibar selama orang masih memakai handphone. Setiap ketika selalu keluar handphone model terbaru dengan begitu banyak peminat. Bahkan kini ini seseorang lumrah mempunyai dua atau tiga unit handphone dalam menunjang aktifitas sehari-hari mereka. Handphone akan terlihat personal dan menarik kalau ditambahkan merk sesuai pemiliknya.
 Bisnis cetak case handphone ialah pilihan perjuangan paling pas kini ini Info Terbaru Harga Mesin Cetak Case Handphone
Baca juga : Harga Mesin Speed Boat Yamaha 200 HP

Harga mesin cetak case handphone biasanya ditawarkan dalam bentuk paket lengkap. Mesin ini biasanya tak hanya untuk mencetak gambar ke casing hp namun juga sanggup untuk barang dan merchandise lain menyerupai : Power Bank, Card Reader, flashdisk, gantungan kunci, kalung, kaos, mug, botol minum, barang keramik, kristal, beling dan sebagainya. Dalam sebuah paket mesin cetak case handphone biasanya terdiri dari : 1 buah mesin heatpress, printer inkjet, tinta sublim, transfer paper, casing handphone (3D), moulding handphone (3D), casing handphone (2D), cooling mould, lakban anti panas, kemudahan dan media untuk berpromosi serta template gambar.

Mesin Heatpress dipakai untuk menciptakan gambar ke casing handphone ataupun jenis gadget lain. Segala permukaan casing yang flat atau melengkung sanggup dicetak dengan mesin ini. Kebutuhan daya listrik mesin ini termasuk tinggi, untuk ukuran kecil saja sanggup mencapai 800 W. Bila ingin membeli secara satuan, harga mesin cetak case handphone berukuran besar dibanderol Rp.9.500.000. Spesifikasi mesin cetak case handphone tersebut ialah :

Voltase 220v, listrik 2900 Watt; ukuran 690x620x380 mm ; berat 25 kg, ukuran panggangan 300x420x110mm. Sementara harga mesin cetak case handphone untuk ukuran kecil atau portable dijual Rp.3.450.000. Spesifikasinya ialah : voltase 220v, listrik 1300 Watt, berat 6 kg, ukuran panggangan 150x200x20mm.

Peminat masih memerlukan printer Epson yang memakai tinta sublimasi sebagai alat mencetak gambar untuk ditransfer. Kemudian untuk mencetak case handphone secara penuh pun masih diharapkan mesin moulding handphone. Setiap pembelian mesin cetak case handphone akan diberikan garansi 1 tahun. Selain itu bila ada permasalahan berkaitan dengan mesin ini biasanya sudah ada service center di beberapa kota sesuai domisili pembeli.

Yang terbaru ialah mesin cetak casing handphone secara langsung. Mesin cetak case handphone disebut printer UV. Salah satu keunggulan printer jenis ini yaitu ongkos produksi yang lebih rendah bila dibanding mesin cetak case berteknologi 3D sublim. Harga mesin cetak case handphone dengan teknologi UV ini lebih mahal dibanding mesin cetak sublimasi. Sebaliknya mesin cetak case 3D sublim ini sanggup mencetak sekalipun media yang akan dicetak mempunyai lekukan atau tidak rata.

LihatTutupKomentar