Cara Cek Saldo Bank Bca Via Klikbca

Cara Cek Saldo Bank BCA Via KlikBCA - Pada masa kemudian masih sering nasabah memakai mesin ATM ketika bertransaksi perbankan. Namun ketika ini sejalan dengan tingkat mobilitas yang cukup intens, orang-orang butuh sebuah layanan yang cepat daripada mesti mengunjungi bilik ATM. Para nasabah sekarang mengandalkan mobile banking yang salah satunya yaitu internet banking. Mengikuti perkembangan pasar smartphone yang tinggi di tanah air masuk akal kalau sejumlah bank berlomba-lomba memperlihatkan layanan mobile banking untuk menjaring lebih banyak nasabah baru. Misalnya saja bank BCA yang mempunyai layanan internet banking yang dinamakan KlikBCA.
 Pada masa kemudian masih sering nasabah memakai mesin ATM ketika bertransaksi perbankan Cara Cek Saldo Bank BCA Via KlikBCA

KlikBCA mempunyai beberapa fitur utama ibarat cek saldo, pembelian, pembayaran tagihan, transfer uang dan administrasi. Bertransaksi dengan KlikBCA pun sangat kondusif berkat digunakannya pengamanan berlapis mulai dari penggunaan token sampai enkripsi data SSL 128 bit. Para nasabah bank BCA mungkin ingin sekali dapat memakai fitur canggih perbankan yang satu ini. Agar dapat menggunakan, para nasabah sebelumnya harus mengaktifkan fitur KlikBCA ini. Cara daftar internet banking BCA ini nasabah tinggal menghubungi kantor cabang bank BCA terdekat biar kemudahan ini dapat diaktifkan oleh pihak bank. Bila tak ada waktu ke sana, cari saja ATM BCA terdekat untuk melaksanakan pendaftaran. Keuntungannya dapat mendaftar eksklusif di kantor cabang bank BCA yaitu nasabah dapat eksklusif menggunakannya secara penuh termasuk untuk transfer dana, pembelian atau pembayaran lantaran mereka sudah dibekali dengan KeyBCA yaitu token dari pihak bank.

Sementara kalau melaksanakan pendaftaran di ATM BCA langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut. Saat menemukan lokasi ATM BCA terdekat, masukkan kartu ATM BCA kemudian ketikkan PIN. Bila layar ATM sudah menampilkan halaman utama, pilih pada hidangan 'Daftar Autodebet', dilanjutkan pilih hidangan 'Internet Banking'. Buat sendiri 6 digit angka sebagai instruksi PIN pendaftaran, ketikkan sekali lagi untuk konfirmasi. Akan keluar bukti transaksi berupa kertas struk yang juga tertera User ID. Kode User ID ini diharapkan selanjutnya ketika aktifasi di www.klikbca.com. Buka website KlikBCA, klik pada tombol Login Individual sehingga akan tampil halaman Syarat dan Ketentuan penggunaan KlikBCA. Silahkan mengetikkan UserID dan 6 digit instruksi PIN internet banking yang gres saja dibentuk tadi kemudian klik pada tombol Login.

Setelah masuk ke sistem Klik BCA sekarang nasabah sudah dapat mengecek saldo rekening tabungan mereka. Cara cek saldo Bank BCA via KlikBCA silahkan mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut. Pada hidangan utama layanan KlikBCA, klik pada opsi Informasi Rekening kemudian pilih pada Informasi Saldo. Akan ditampilkan tabel yang berisi No. Rekening, Jenis Rekening, Mata Uang dan Saldo Efektif. Pada hidangan Informasi rekening ini nasabah pun dapat menentukan hidangan Mutasi Rekening untuk mengetahui beberapa transaksi terakhir yang dilakukan. Di sini pun dapat dicek besarnya tagihan kartu kredit bank BCA yang dimiliki. Bila masih kurang terang dengan segala hal atau menemui duduk perkara mengenai KlikBCA ini nasabah jangan ragu untuk segera menghubungi Halo BCA di nomor 1500888.
LihatTutupKomentar