Ini Ia Cara Daftar Paket Music Xl Hotrod Guvera

Cara Daftar Paket Music XL hotrod Guvera - XL pada masa kini semakin berkembang dan berusaha menunjukkan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. Hingga ketika ini XL sanggup menjadi salah satu pesaing berat untuk para provider kartu untuk handphone di Indonesia. Salah satu hal yang sangat dikembangkan oleh XL yakni layanan internetnya. Mulai dari pengembangan sinyal internet yang diperkuat menjadi sinyal 4G sampai paket internet yang dibentuk lebih murah. Salah satu paket internet terbaik yang diberikan oleh XL yakni paket Hotrod. Ada beberapa jenis paket hotrod mulai dari hotrod 3G+ sampai kini ada paket Musik XL hotrod Guverra.
Cara Daftar Paket Music XL hotrod Guvera Ini Dia Cara Daftar Paket Music XL HotRod Guvera
Cara Daftar Paket Music XL HotRod Guvera

Untuk kali ini kita akan membahas mengenai paket Musik XL HotRod Guverra. Paket ini yakni sebuah paket khusus yang akan memudahkan Anda dalam download musik dengan lebih gampang dan murah. Cara daftar paket music XL HotRod Guvera ini tentunya Anda harus mempunyai aplikasi musik Guvera. Dengan paket Musik XL HotRod Guverra ini Anda akan sanggup mengakses berbagai musik yang ada pada aplikasi ini. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan lagu yan gada pada aplikasi Guvera ini. Semua lagu dalam aplikasi Guvera yakni lagu resmi bukan bajakan dan ilegal. Dengan demikian, Anda akan mendapat musik yang lebih maksimal dibandingkan dengan lagu yang didapat dari cara membajak.

Dalam paket Musik XL HotRod Guverra terdapat dua pilihan yaitu:

• Musik Express
Cara daftar paket music XL HotRod Guvera pertama yakni paket musik Express. Dalam paket ini Anda hanya sanggup mengakses aplikasi Guverra saja. Dalam paket ini juga mempunyai tiga pilihan mulai dari paket berharga Rp. 2.000, dimana Anda sanggup menikmati kuota 10 MB. Berikutnya ada paket mingguan berharga Rp. 10.000. Yang sanggup untuk menikmati download musik sebanyak 50 MB. Dan terakhir yakni paket Musik XL HotRod Guverra untuk sebulan dengan harga Rp. 25.000 dengan kuota yang sanggup didapat sebanyak 250 MB.

• Hotrod Music
Selain itu, ada juga paket Musik XL HotRod Guverra Hotrod Music. Berbeda dari paket sebelumnya, dengan menentukan cara daftar paket music XL HotRod Guvera ini Anda tidak hanya sanggup menikmati kanal untuk mendownload musik, akan tetapi Anda juga sanggup menikmati koneksi internet dengan cepat. Untuk tarif dari paket ini dibedakan atas beberapa bab yaitu mingguan dan bulanan. Untuk paket mingguan Anda harus membayar Rp. 15.000, untuk menikmati kuota 150 MB. Sedangkan untuk paket bulanan ada paket Rp. 55.000, yang sanggup dipakai untuk menikmati kuota 1,2 GB. Ada juga paket Rp. 110.000, yang sanggup dipakai untuk menikmati kuota 3 GB.

Dalam paket Musik XL HotRod Guverra juga mempunyai beberapa keunggulan salah satunya yakni keunggulan bagi pendaftar baru. Untuk Anda yang gres akan memulai menggunakan paket Musik XL HotRod Guverra ini Anda akan diberikan kanal gratis untuk aplikasi Guverra dalam 14 hari. Untuk cara daftar paket Musik XL HotRod Guverra sangatlah mudah, Anda cukup menghubungi *123*232#. Selanjutnya tinggal Anda ikuti petunjuk berikutnya. Dengan layanan paket Musik XL HotRod Guverra Anda akan mendapat kepuasan dalam download musik kesukaan Anda.
LihatTutupKomentar