Cara Cek Garansi Samsung Untuk Ponsel Kamu

Cara Cek Garansi Samsung - Siapa yang tidak mengenal akan produk Samsung yang salah satu perusahaan raksasa asal Korea Selatan yang tidak hanya membuat banyak sekali peralatan elektronik, namun juga membuat smartphone berbasis android yang sekarang telah menjadi salah satu produk incaran di seluruh dunia. Jika berbicara mengenai ponsel pintar, tak salah jikalau Samsung akan menjadi produk yang selalu disebut sebab Samsung rutin mengeluarkan produk gres dengan banyak sekali range harga. Jika Anda gres saja membeli produk ponsel Samsung, tak ada salahnya jikalau Anda melaksanakan cara cek garansi Samsung untuk mengetahui gosip mengenai ponsel Anda. 

Samsung merupakan salah satu perusahaan yang tampaknya sangat rajin mengeluarkan produk ponsel pintar. Anda bisa menentukan banyak sekali macam jenis ponsel Samsung, mulai dari ponsel biasa hingga dengan ponsel pandai dengan banyak sekali seri. Banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan memakai ponsel Samsung, sebab didesain dengan canggih ponsel ini bisa menemani aktifitas Anda sehari-hari. 

Desain dari ponsel Samsung juga mempunyai desain yang apik dan manis sehingga membuat gaya Anda menjadi semakin trendi. Akan tetapi, hati-hati jikalau Anda membeli produk Samsung sebab semakin tinggi tingkat seruan akan produk ini. Maka beberapa oknum yang ingin mendapat laba berusaha untuk meniru produk Samsung dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh sebab itu, jikalau Anda membeli produk Samsung tak ada salahnya jikalau Anda melaksanakan cara cek garansi Samsung untuk mencari gosip mengenai produk ponsel Anda. 
 Siapa yang tidak mengenal akan produk Samsung yang salah satu perusahaan raksasa asal Kor Cara Cek Garansi Samsung Untuk Ponsel Kamu
Garansi ini diharapkan dalam membeli produk elektronik apapun, hal tersebut sebagai penjamin jikalau produk yang Anda beli mempunyai cacat fisik sehingga bisa diganti dengan produk yang gres atau diperbaiki. Selalu tanyakan garansi dari produk ponsel yang ingin Anda beli untuk mencegah jikalau produk ponsel Anda mempunyai cacat di kemudian hari yang berasal dari bawaan pabrik. Dengan garansi inilah Anda bisa meminta perbaikan dari produk Anda. 

Jadi, bagaimana untuk melaksanakan cek garansi dari ponsel Samsung yang telah dibeli. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan, antara lain adalah:

1.Pertama sekali Anda bisa mengunjungi website dari imei yaitu www.imei.info.

2.Lalu Anda bisa memasukkan nomor instruksi imei Anda pada kolom yang telah disediakan. Nomor imei ini bisa Anda dapatkan dari perangkat ponsel Samsung Anda. 

3.Jika Anda belum mengetahui akan nomor instruksi imei ponsel Anda, maka Anda bisa melaksanakan cara berikut yaitu dial *#06# melalui perangkat ponsel Samsung Anda. Maka Anda akan mendapat nomor imei. Catatlah nomor tersebut.

4.Setelah Anda memasukkan nomor imei dari ponsel Samsung Anda, maka langkah selanjutnya ialah klik tombol Check.

5.Jika ponsel yang Anda miliki ialah asli, maka akan keluar klarifikasi mengenai ponsel Anda berikut dengan spesifikasi yang dimilikinya. Plus jikalau ponsel yang Anda beli tergolong gres maka Anda akan melihat goresan pena Warranty tertera dengan jelas. Maka untuk melihat garansi dari ponsel Anda, klik tombol warranty.

6.Lalu masukkan instruksi yang ada pada ponsel Samsung yang berada di sisi bawah baterai. Kemudian Anda klik check Samsung Phone Details.

7.Kemudian akan keluar gosip mengenai dimana ponsel Anda dibentuk dan hingga kapan produk tersebut mempunyai garansinya. 

Bagaimana? Cukup gampang bukan cara cek garansi Samsung. Silahkan mencoba.
LihatTutupKomentar