Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik Yang Dijual Dengan Harga Terjangkau

Mesin Cuci dua tabung terbaik banyak diminati bagi masyarakat Indonesia. Mesin Cuci dua tabung merupakan mesin Cuci semi otomatis. Penggunaan mesin Cuci ini memerlukan pinjaman penggunanya, di mana penggunanya harus melaksanakan pemindahan pakaian. Jika ingin mencuci dan membilas maka pakaian diletakkan di tabung cuci. Begitu juga untuk pengeringan, pakaian harus dipindahkan ke tabung pengeringan. Selain itu, pengguna juga harus mengisi air secara manual sebelum memulai proses pencucian. Kekurangan mesin Cuci ini memang terletak pada hal tersebut, tidak menyerupai mesin Cuci satu tabung yang sanggup bekerja sepenuhnya secara otomatis.
 banyak diminati bagi masyarakat Indonesia Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik yang Dijual dengan Harga Terjangkau
Baca Juga: Cara Mencuci dengan Mesin Cuci 1 Tabung Top Loading
Walaupun begitu, mesin Cuci dua tabung ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Hal ini yang menjadi nilai plus sehingga banyak orang tertarik ingin membeli mesin Cuci dua tabung. Selain harganya yang cukup terjangkau, mesin Cuci dua tabung juga hemat energi listrik. Pasalnya, mesin Cuci dua tabung tidak dilengkapi dengan fitur pembersihan memakai air panas. Berbeda dengan mesin Cuci satu tabung yang sebagian besar sudah dilengkapi dengan fitur pembersihan memakai air panas. Jika pengguna sanggup memakai mesin Cuci dua tabung dengan benar sesuai kebutuhan maka penggunaan energi listrik sanggup ditekan.

Bagi Anda yang berniat membeli mesin Cuci dua tabung, berikut ini ada beberapa acuan untuk Anda. Berikut merupakan daftar mesin Cuci dua tabung terbaik beserta spesifikasi singkatnya:

1. DOMO DW-3803
Mesin Cuci ini mempunyai kapasitas 8 kilogram, cukup besar untuk keperluan mencuci. Mesin Cuci ini memakan daya sebesar 276 watt, cukup hemat. Fitur yang ditawarkan ialah bio filter dan juga fiber body. Harga mesin Cuci ini ialah diperkirakan sekitar 1,2 juta rupiah per unit.

2. LG WP-600N
 Mesin Cuci yang satu ini diproduksi oleh LG, salah satu merek ternama. Mesin Cuci dua tabung ini sanggup mencuci pakaian sampai 6 kg. Adanya plastic body dan rat proof menciptakan mesin Cuci ini cukup banyak disukai. Untuk harga, mesin Cuci dua tabung dari LG ini ditawarkan sekitar 1,3 juta rupiah.

3. PANASONIC NA-W60BB4H
Mesin Cuci ini mempunyai kapasitas 6 kg, dilengkapi dengan Organix Ag dan juga Anti Bacteria Pulsator. Mesin Cuci ini dijual dengan harga sekitar 1,3 juta rupiah untuk setiap unitnya.

4. SANYO SW-730XT
Mesin Cuci yang satu ini bisa mencuci sampai 7 kilogram, dilengkapi dengan Big Pulsator. Mesin Cuci dari Sanyo ini ditawarkan dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah.

5. SAMSUNG WT-75J8
Mesin Cuci dari Samsung ini dilengkapi dengan fitur canggih menyerupai Air Turbo Drying Function dan Center Jet Pulsator. Mesin Cuci ini mempunyai kapasitas sampai 7,5 kilogram, ditawarkan dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah per unit.

6. THOSIBA VH-1600
Mesin Cuci ini mempunyai kapasitas 6,5 kilogram dan dilengkapi dengan fitur SoakCycle. Untuk harga, mesin Cuci dari Thosiba ini ditawarkan dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah.

Itulah beberapa jenis mesin Cuci dua tabung yang dijual dengan harga murah. Mesin Cuci dua tabung tersebut mempunyai kualitas yang cukup bagus, sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli mesin Cuci dengan dana terbatas. Miliki mesin Cuci dua tabung terbaik tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.
LihatTutupKomentar