Cara Memesan Ojek Online Go Ride Dari Gojek

Cara Memesan Ojek Online - Alat transportasi anti macet di kota metropolitan sekelas Jakarta hanya satu yaitu ojek motor. Sepeda motor memang mempunyai kelebihan berupa mobilitasnya yang tinggi dan dapat menembus sela-sela kemacetan parah yang hampir terjadi setiap dikala bahkan hingga tengah malam buta. Namun bukan sembarang ojek alasannya ojek modern kini ini sudah berbasis aplikasi. Gojek menjadi pionir untuk layanan ojek online di Indonesia.

 Alat transportasi anti macet di kota metropolitan sekelas Jakarta hanya satu yaitu ojek m Cara Memesan Ojek Online Go Ride dari Gojek
Baca juga : Cara Pesan Barang di Lazada


Saat ini Gojek pun tak sebatas melayani para pelanggannya di kota Jakarta namun sudah merambah ke kota Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Yogyakarta, Medan, Semarang, Palembang serta Balikpapan. Bila di permulaan kehadirannya Gojek cuma mengatakan layanan ojek motor, dikala ini perusahaan ini pun menyediakan bermacam-macam pelayanan lainnya diantaranya membelikan hidangan makanan, mengantar paket hingga layanan perawatan kecantikan yang akan tiba ke rumah pemesan.

Layanan pemesanan ojek sepeda motor Gojek dinamakan dengan Go Ride. Cara memesan ojek online Go Ride ini sudah dibentuk sederhana dan dapat dengan cepat dilakukan pengguna cukup memakai smartphone. Pertama jalankan aplikasi Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS. Kemudian temukan aplikasi Go-Jek dan pasang aplikasi tersebut ke smartphone. Begitu terpasang, jalankan aplikasinya dan untuk penggunaan pertama kali pengguna harus menciptakan pendaftaran lebih dulu. Caranya dengan menentukan hidangan Sign Up dan lengkapi seluruh data-data yang diperlukan secara betul.

Sistem server Gojek akan mengirim arahan verifikasi ke nomor ponsel yang dimasukkan dikala pendaftaran. Pendaftar selanjutnya harus memasukkan arahan yang diterima tadi sebagai langkah verifikasi akun. Selesai, aplikasi Gojek sudah siap dipakai untuk memesan layanan. Untuk cara memesan ojek online Gojek, pilih layanan Go Ride di dalam aplikasi. Lengkapi titik penjemputan dan alamat tujuan pengantaran di dalam aplikasi. Secara otomatis sistem akan

Menghitung berapa asumsi ongkos yang mesti dibayarkan sesuai jarak perjalanan yang tadi dimasukkan. Sentuh tombol Order, kemudian tunggu sejenak hingga sistem menemukan driver Gojek terdekat yang siap mengambil order tersebut. Biasanya driver yang mengambil order akan menghubungi calon penumpang untuk memastikan lokasi penjemputan secara spesifik.

Pembayaran ojek online Gojek dikala ini sudah lebih dimudahkan lewat Go Pay. Go Pay merupakan dompet digital yang berisi saldo untuk membayar layanan yang dipesan di dalam aplikasi Gojek. Go Pay ini sendiri dapat diisi dengan cara transfer ke nomor rekening resmi Gojek. Atau cara paling gampang ialah titip  ke driver Gojek yang tadi dipesan untuk membantu top up saldo Go Pay. Cara pembayaran lain kalau belum mempunyai saldo Go Pay dapat dengan pembayaran tunai dikala penumpang diantar hingga di daerah tujuan.
LihatTutupKomentar