Permata Bank Call Center, Layanan 24 Jam Untuk Nasabah

Permata Bank Call Center merupakan salah satu layanan dari PermataBank untuk melayani segala kebutuhan dari nasabah selama 24 jam non stop. PermataBank merupakan merger dari 5 bank yang ada di Indonesia, yaitu Bank yaitu Bank Bali, Bank Universal, Bank Artamedia, Bank Patriot dan Bank Prima Express. Saat ini PermataBank telah bertumbuh menjadi salah satu bank swasta nasional yang kompetitif. Bank ini memperlihatkan produk serta jasa inovatif perbankan, termasuk diantaranya Mobile Banking dan Internet Banking. 

 merupakan salah satu layanan dari PermataBank untuk melayani segala kebutuhan dari nasaba Permata Bank Call Center, Layanan 24 Jam untuk Nasabah
PermataBank ketika ini juga menjadi salah satu vendor jasa keuangan yang terkemuka di tanah air, yang mengambil fokus pasar Konsumer dan juga Komersial. PermataBank mempunyai 2 juta lebih nasabah yang tersebar di 57 kota di tanah air. Untuk mengoptimalkan pelayanan pada nasabah, PermataBank membangun 281 cabang, termasuk 10 cabang dari PermataBank Syariah, dan juga 631 mesin ATM. Selain itu, PermataBank juga menggandeng beberapa merchant untuk memudahkan layanan kepada nasabah. Nasabah sanggup mengakses PermataBank melalui lebih dari 40 ribu mesin ATM berlogo MC, Alto, VisaPlus, Visa Electron, ATM Prima, dan ATM Bersama yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu layanan untuk memudahkan nasabah menghubungi PermataBank ialah Permata Bank Call Center. Call center dari PermataBank akan membantu nasabah untuk mengurus banyak sekali duduk kasus yang terjadi yang berkaitan dengan tabungan dari nasabah serta layanan dari PermataBank lainnya, apabila nasabah berhalangan untuk tiba ke kantor cabang terdekat dan tidak sanggup terkoneksi dengan internet. Jadi, kapan saja nasabah membutuhkan layanan dari PermataBank, call center ini siap memandu nasabah untuk memenuhi kebutuhannya.

Beberapa layanan yang sanggup didapatkan dari PermataBank call center, antara lain mendapat gosip yang benar terkait rekening dan mengenai kartu kredit, atau membayar tagihan dari kartu kredit dari nasabah. Selain itu, nasabah juga sanggup melaksanakan transfer antar rekening milik nasabah sendiri, ataupun rekening lain yang sebelumnya telah didaftarkan pada PermataBank. Nasabah juga sanggup meminta gosip mengenai tingkat suku bunga deposito atau tingkat suku bunga dari penukaran mata uang di hari itu. 

Namun yang perlu diingat ialah nasabah perlu memastikan bahwa ia menghubungi call center yang benar. Karena ketika ini marak terjadi penipuan melalui telepon, maka nasabah perlu berhati-hati ketika melaksanakan layanan phone-banking ini. Nasabah hanya boleh menginformasikan data seperlunya saja. Biasanya call center bank memang menanyakan gosip mengenai data nasabah dan akan memakai data yang nasabah berikan untuk mencocokkan dengan data nasabah di bank. Akan tetapi, call center biasanya tidak menanyakan nomor dari kartu atm atau kartu kredit secara keseluruhan. Biasanya hanya 4 digit terakhir yang ditanyakan. Demikianlah gosip mengenai Permata Bank Call Center. Semoga bermanfaat bagi para nasabah PermataBank.
LihatTutupKomentar