Cara Daftar Whatsapp Di Android Yang Paling Mudah

Cara Daftar WhatsApp - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi chatting WhatsApp atau sanggup disebut dengan WA? Aplikasi WA ini termasuk salah satu aplikasi chatting yang banyak dipakai oleh para pengguna smartphone canggih. Bagi para pengguna smartphone tidak perlu takut alasannya yaitu cara daftar WhatsApp di android sangatlah mudah. Aplikasi chatting WhatsApp ini termasuk aplikasi chatting dengan banyak fitur yang menarik. Dari WA Anda sanggup berkirim foto atau gambar, video, bahkan berkirim pesan suara.
Untuk mendaftar WA tidak membutuhkan banyak waktu dan tersedia secara gratis. Berikut ini beberapa cara daftar WhatsApp di android yang paling gampang yaitu:
  1. Download atau unduh aplikasi WhatsApp terlebih dahulu sebelum mendaftar. Cara download atau unduh aplikasi ini sangatlah gampang yaitu dengan mendownloadnya di Play Store. Aplikasi WA di Play Store tersedia secara gratis dan biasanya sanggup dipilih sesuai dengan versi yang tersedia. Sebaiknya pilih versi WA yang terbaru.
  2. Setelah aplikasi tamat di download kemudian pribadi pilih instal. Selama melaksanakan instal Anda harus menunggunya hingga tamat di instal ke android Anda. Biasanya instal WA tidak membutuhkan waktu yang usang apalagi jikalau spesifikasi android Anda cukup tinggi maka waktu yang dibutuhkan untuk menginstal aplikasi WA ini hanya sebentar saja.
  3. Bukalah aplikasi WA yang sudah terinstal tepat melalui homescreen android Anda. Biasanya sehabis menginstal diharapkan reboot terlebih dahulu semoga aplikasi sanggup terinstal secara sempurna.
  4. Klik pada bab logo WA yang berwarna hijau bergambar telepon ini. Jika Anda gres pertama memakai WA, maka akan muncul halaman login awal. Untuk pengguna WA gres maka masukkan saja nomor handphone yang akan Anda gunakan sebagai ID WA Anda.
  5. Tunggulah beberapa ketika hingga nomor yang Anda masukkan mendapat arahan verifikasi dari WA.
  6. Masukkan arahan verifikasi yang sudah didapatkan. Anda secara otomatis sudah terdaftar sebagai pengguna WA.
  7. Setelah tamat mendaftar Anda sanggup mengganti foto profil Anda dan melaksanakan pengubahan nama akun jikalau diperlukan.
  8. Akun WA Anda sudah siap untuk digunakan. Anda sanggup melaksanakan beberapa perubahan pada akun WA Anda jikalau diharapkan dengan membuka sajian setting atau pengaturan pada aplikasi WA.
  9. Penggunaan aplikasi pada WA tidak perlu menambah teman dan menunggu konfirmasi, setiap nomor pada gadget Anda akan masuk pada aplikasi WA dan teman yang memakai aplikasi WA maka secara otomatis akan tersimpan sebagai teman Anda di WA.

Sangat gampang bukan untuk daftar WA atau WhatsApp di smartphone android? Banyak sekali kelebihan yang sanggup didapatkan dengan memakai aplikasi WA, diantaranya yaitu sangat gampang dalam penggunaan dan memiliki koneksi yang cukup cepat. Aplikasi WA setiap beberapa bulan sekali akan mengeluarkan versi terbarunya, Anda sanggup memperbaharui aplikasi WA di android Anda dengan cara mendownload aplikasi versi terbarunya kemudian menyematkannya lagi pada android. Tenang saja Anda tidak perlu daftar kembali alasannya yaitu secara otomatis ID WA Anda akan masuk ke aplikasi versi terbaru android. Cara daftar WhatsApp di android ini sanggup diterapkan pada semua jenis android.
LihatTutupKomentar