Cara Daftar Anggota Gojek Dan Persyaratannya

Cara daftar anggota Gojek pastinya perlu untuk diketahui bagi Anda yang ingin menjadi salah satu anggotanya. Tingginya antusias masyarakat yang ingin menjadi pengendara Gojek ini menciptakan jasa ojek online tersebut kian usang semakin terkenal. Tak hanya di tempat Jakarta saja, kini Gojek telah merambah sampai ke kota-kota besar lainnya menyerupai Surabaya, Bali, Semarang, Yogyakarta, dan kota besar lainnya. Dengan demikian, ini menunjukan bahwa dari pihak Gojek sendiri serius ingin membangun sebuah ojek online yang besar di Indonesia. 

Di samping itu, sebagai pengendara Gojek pun sangat diuntungkan, alasannya yaitu pekerjaan ini hanyalah sampingan atau freelance, namun hasil yang diperoleh mungkin sanggup jadi lebih besar dari honor kantor Anda. Walaupun ketika ini sudah banyak bermunculan website yang menyediakan jasa ojek, akan tetapi masyarakat lebih antusias kepada Gojek. Mungkin alasannya yaitu Gojek yaitu website penyedia jasa ojek online pertama yang muncul, sehingga sudah banyak memperoleh dogma dari pelanggan. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh Gojek pun sangat nyaman dan memuaskan. 

 pastinya perlu untuk diketahui bagi Anda yang ingin menjadi salah satu anggotanya Cara Daftar Anggota Gojek dan PersyaratannyaJika Anda ingin memesan ojek tinggal menghubungi saja pihak Gojek atau sanggup juga melalui websitenya. Tetapi jikalau Anda tidak puas dengan pelayanan pengendara ojeknya, maka Anda diperkenankan untuk melapor kepada pihak Gojek. Cara daftar anggota Gojek dan persyaratannya akan kami berikan bagi Anda yang memang ingin bergabung dengan ojek online tersebut. Jika Anda memiliki waktu luang sesudah bekerja, saran kami yaitu daftarkan diri Anda menjadi salah satu anggota ojek tersebut. Daripada waktu terbuang sia-sia, alangkah baiknya untuk mencari penghasilan suplemen saja. Tak perlu malu, toh para anggota Gojek juga banyak yang bergelar sarjana tinggi. 

Nah, berikut ini yaitu persyaratannya.
  1. Anda harus memiliki sepeda motor dengan surat-surat lengkap dan mengetahui arah jalan area kota tempat Anda tinggal.
  2. Anda harus mempersiapkan fotocopy Kartu Keluarga, STNK, SIM C, dan KTP.
  3. Anda harus memiliki surat keterangan domisili jikalau alamat pada KTP dan tempat tinggal kini berbeda.
  4. Jaminan orisinil berupa Ijazah / Kartu Keluarga / Buku Nikah / BPKB motor.
  5. Maksimal umur yaitu 55 tahun.
  6. Pendidikan terakhir minimal SMP.
  7. Wajib menghadirkan sepeda motor sewaktu seleksi.
  8. Wajib mengenakan sepatu.
Cara daftar anggota Gojek yaitu semua dokumen dilampirkan dan dikirim via e-mail ke Gojek. Setelah itu, Anda akan diberitahukan tanggal yang telah ditentukan, maka datanglah ke tempat yang telah ditentukan juga, serta menunjukkan e-mail yang Anda terima tersebut kepada pihak Gojek. Selanjutnya akan diproses dengan seleksi dan training. Setelah Anda diterima, Anda tidak akan pribadi bekerja, namun menunggu 2 hari untuk mendapatkan atribut Gojek. Tetapi bagi Anda yang memiliki masa kemudian kejahatan, sanggup dipastikan tidak akan lulus seleksi. Demikianlah uraian dari kami dan biar bermanfaat.
LihatTutupKomentar