Cara Diet Paling Cepat Dan Kondusif Dari Amerika

Cara Diet Paling Cepat dan Aman dari Amerika - Mengurangi berat tubuh bukanlah kasus gampang. Sehingga sering orang nekat memakai aneka macam cara yang kadang membahayakan untuk meraih harapannya itu. Kendati mungkin bisa cepat dalam menurunkan berat tubuh namun umumnya cara cepat tak akan usang bertahannya. Jangan gunakan cara-cara abnormal tanpa bimbingan dari dokter. Dan bahwasanya ada cara diet paling cepat yang sudah direkomendasikan oleh para dokter di Amerika.
Cara Diet Paling Cepat dan Aman dari Amerika Cara Diet Paling Cepat dan Aman dari Amerika

Dalam 3 tahun beruntun, diet DASH direkomendasikan oleh kalangan hebat medis sebagai cara diet terbaik dari 29 metode diet yang ada. Diet DASH ini memperoleh peringkat tertinggi dengan parameter diet yang praktis dilakukan, menunjukkan asupan gizi, cukup aman, dan cepat dalam mengurangi berat tubuh sekaligus juga bisa menangkal serangan penyakit.

Program diet DASH atau kepanjangan dari Dietary Approaches to Stop Hypertension sebetulnya bertujuan untuk meredakan tekanan darah tinggi. Akan tetapi para penerima diet jenis ini malah memperoleh aneka macam fungsi lainnya antara lain berat tubuh yang terkendali, meredakan kemungkinan terkena serangan jantung ataupun kencing manis. Keistimewaan lain diet DASH ini ialah penerima diet tak usah pantang masakan tertentu. Diet yang satu ini cuma mengharuskan pelakunya meningkatkan konsumsi sayur-mayur dan buah-buahan. Pasokan protein diperoleh dari daging bebas lemak, jenis kacang-kacangan dan menyedikitkan asupan produk susu. Direkomendasikan memakai susu atau keju dengan sedikit kandungan lemak.

Bagi mereka yang selama ini menganut contoh hidup vegetarian pun sanggup dengan praktis memakai cara diet ini dengan mengganti daging ke kedelai atau masakan sumber protein nabati yang lain. Untuk mereka yang menderita tekanan darah tinggi, diet DASH pun harus diimbangi dengan menyedikitkan konsumsi garam. Cara yang bisa dilakukan ialah menjauhi masakan olahan antara lain daging kaleng atau sosis. Konsumsi masakan segar lebih banyak alasannya ialah kadar garamnynya rendah.

Program diet lain yang ada di peringkat selanjutnya yakni metode Therapeutic Lifestyle Changes Diet atau lebih dikenal sebagai diet TLC yang dirancang oleh The National Institute of Health yang juga merancang diet DASH. Metode TLC sangat mempunyai kegunaan utamanya bagi kebugaran jantung alasannya ialah akan mengurangi tingkat kolesterol jahat sampai 10 % selama 6 pekan. Kecuali membatasi kalori, metode diet ini pun mengurangi konsumsi lemak jenuh tidak lebih dari 7 % dari jumlah kalori harian.

Pada posisi ketiga terdapat 3 metode diet yaitu metode diet Mediterania, metode diet Mayo Clinic dan metode diet Weight Watchers. Ketiganya pun intinya sama yaitu berusaha meningkatkan konsumsi sayur-mayur dan buah-buahan, olive oil untuk pensuplai kebutuhan lemak dan ikan untuk sumber protein. Diet-diet di atas menitik beratkan pada kebiasaan mengkonsumsi masakan sehat sebagai suatu contoh hidup dalam waktu yang lama.
LihatTutupKomentar