Harga Samsung Galaxy Camera 2 Gc200 Spesifikasi Terbaru

Harga Galaxy Camera 2 GC200 pertama kali ditampilkan awal bulan Februari lalu, seminggu sebelum digelar konferensi International CES 2019. Galaxy Camera 2 GC200 ialah perangkat android Samsung yang memaksimalkan kemampuan fotografi. Handset ini muncul dengan rancangan serupa dengan kamera digital pocket, artinya perangkat ini lebih cenderung terlihat sebagai sebuah digital camera yang dilengkapi kemampuan teleponi. Peranti android ini memiliki kamera berkemampuan 16,3 mega pixels dan resolusi maksimal yang dicapainya ialah 4608 x 3456 pixels, berbekal kelebihan 21 x optical zoom, beserta autofocus dan lampu flash xenon sanggup mengerjakan merekam video HD dengan hasil 1080p pada kecepatan frame 30fps, dan kualitas 512p pada kecepatan frame 120fps.
 pertama kali ditampilkan awal bulan Februari kemudian Harga Samsung Galaxy Camera 2 GC200 Spesifikasi Terbaru
Harga Samsung Galaxy Camera 2 GC200 kisaran harga : 6 jutaan

Kanal seluler yang sudah didukung ialah 4G LTE (Long Term Evolution) serta 3G HSDPA yang menyediakan koneksi internet kencang di jaringan 4G dan 3G. Kapasitas layar yang lega mencapai 4,8 inch dengan begitu pemakai sanggup melaksanakan navigasi layar secara nyaman.Layar yang diaplikasikan ialah touch screen capacitive Super CLear LCD yang sanggup memperlihatkan visual yang bening. Dengan resolusi yang cukup besar untuk diagonal layar 4,8 inch yakni 720 x 1280 pixels dengan densitas layar mencapai angka 306 ppi. Layar sudah diberikan pelindung gesekan dari teknologi Corning Gorilla Glass 2.

Dialokasikan media penyimpanan eksternal berupa kartu microSD, memakai ini users sanggup memperbesar ukuran penyimpanan hingga 32 GB. Sektor dapur pacunya mengadopsi processor 4 inti alias quad core berkecepatan tiap-tiapnya ialah 1,6 Ghz, yang sanggup menyuguhkan performa yang benar-benar cepat. Processor ini bekerja dengan ditunjang ukuran RAM yang besar mencapai 2 GB, balasannya acara multitasking menjadi nyaman ketika membuka beberapa aplikasi berbarengan. Semua keunggulan hardware itu didukung pula oleh penggunaan operating system terbaru Android Jelly Bean versi 4.3

Menyandang julukan Galaxy Camera tentunya perangkat ini memperlihatkan sesuatu yang 'wah' pada sektor fotografi. Memang benar adanya sebab Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini telah dipasangi kamera dengan kekuatan lensa 16.3 megapiksel, dan resolusi maksimal mencapai 4608 x 3456 piksel. Dibekali pula dengan kemampuan autofocus, pop-up Xenon flash, 21x optical zoom, fitur optical image stabilization, AF light, geo-tagging, 1/2.3inches sensor size, face and smile detection, touch focus dan juga sanggup menghasilkan rekaman video berkualitas 1080p pada kecepatan frame 30fps.

Terdapat fungsi GPS yang mensupport A-GPS dan GLONASS dengan begitu pemakai sanggup memastikan titik tempatnya secara akurat ketika menciptakan pemetaan maupun navigasi. Tersedia juga akomodasi WiFi yang sanggup dimanfaatkan untuk membuka internet dan membagi kanal internet beserta peranti lain yang juga memiliki fitur WiFi. Bluetooth versi 4.0 sanggup untuk mengirimkan data lebih responsif memakai pemakaian tenaga baterai yang kecil. Memfasilitasi pula fungsi NFC yang sanggup digunakan untuk mengadakan pembayaran elektronik layaknya kartu kredit.
LihatTutupKomentar