Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Round Terbaru

Harga Round - Samsung betul-betul merilis smartphone Android berlayar melengkung mirip janjinya. Diberi nama Samsung Galaxy Round. Layarnya dengan dimensi 5,7 inch terlihat melekuk ke dalam. Akan tetapi kelihatannya tak sanggup ditekuk yang artinya tak sesuai prediksi. Sedangkan resolusi layar sudah berkualitas HD 1080p. Tampilan Galaxy Round agak mirip Note 3, menggunakan casing belakang yang tampak ibarat kulit yang tepinya dijahit namun melengkung. Menggunakan model unik plus spek yang canggih, handphone ini diposisikan pada kelas premium.
betul merilis smartphone Android berlayar melengkung mirip janjinya Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Round Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Round dan Harga


Keberadaan Samsung Galaxy Round tidak mengecewakan memperlihatkan warna gres pasar handphone yang disesaki dengan model yang mirip satu sama lain. Spesifikasi yang dibawanya identik dengan Galaxy Note 3. Handphone ini mengunggulkan penggunaan processor quad core berkecepatan 2,3 GHz yang dikawinkan dengan pemakaian RAM kapasitas 3 GB. Kemampuan rekam video bisa menghasilkan 2160p@30fps dan 1080p@60fps. Tak ketinggalan yaitu kamera sekunder 2 MP. Mempunyai dimensi keseluruhan 151.1 x 79.6 x 7.9 mm dengan berat mencapai 154 gram.

Layar menggunakan teknologi Super Flexible AMOLED kapasitif touch screen, 16 juta warna 1080 x 1920 piksel dengan densitas piksel sekitar 386 ppi. Sudah mendukung kemampuan Multitouch. Samsung Galaxy Round mempunyai penemuan yang dinamakan Round Interaction. Pada kondisi layar tidak aktif, kalau ponsel digoyang-goyangkan pada permukaan datar, kalau ada notifikasi contohnya missed call maupun SMS, maka akan dimunculkan. Beroperasi pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean menyebabkan handphone ini kompatibel dengan banyak sekali aplikasi terbaru yang tersedia di android market.

Urusan mengakses internet pun perangkat ini sudah mendukung koneksi 4 G LTE yang mengakomodasi kecepatan koneksi yang mencengangkan. Selain LTE disiapkan juga fitur WiFi dual band, DLNA, WiFi Direct dan Wi-Fi hotspot. Bluetooth yang terpasang sudah v4.0 dan sudah tersedia pula NFC dan Infrared port. Koneksi USB berupa microUSB v3.0 (MHL 2), USB Host. Ditenagai oleh baterai berdaya 2.800 mAh tentunya makin menciptakan nyaman penggunaan perangkat ini untuk menemani kiprah tugas harian anda. Penjualan perdana Samsung Galaxy Round akan dilaksanakan di Korea Selatan menggandeng provider SK Telecom. Banderol Harga Samsung Galaxy Round yang diberikan ialah 1,09 juta won atau kurang lebih $ 1.000 yang kalau dirupiahkan kurang lebih 11 jutaan Rupiah.
Artikel Terkait :
LihatTutupKomentar