Samsung Galaxy K Zoom, Ponsel Kamera 10X Optical Zoom Seharga 4,6 Jutaan

Samsung Galaxy K Zoom - Samsung Galaxy K Zoom yaitu sebuah ponsel sekaligug kamera. Perangkat ibarat ini memang bukan produk pertama ponsel kamera Samsung alasannya yaitu sebelumnya telah keluar Samsung Galaxy S4 Zoom. Kedua ponsel kamera itu didasarkan pada inspirasi yang sama yaitu sebuah handphone dengan lensa kamera yang "sesungguhnya". Tapi K Zoom memperlihatkan spesifikasi yang lebih baik dan cocok untuk mereka yang harus mempunyai sebuah smartphone berlensa optical zoom.
 Samsung Galaxy K Zoom yaitu sebuah ponsel sekaligug kamera Samsung Galaxy K Zoom, Ponsel Kamera 10x Optical Zoom Seharga 4,6 Jutaan
Samsung Galaxy K Zoom

Anda bisa membayangkan perangkat ini merupakan perpaduan kamera compact dan smartphone canggih yang melebur menjadi satu perangkat. Tentunya lensa zoom yaitu fitur kunci yang ditawarkan Galaxy K Zoom ini. Membawa kemampuan optical zoom 10x dengan rentang fokal yang lebar. Tampak depan memang layaknya sebuah smartphone biasa, namun kalau dilihat dari belakang terlihat tonjolan lensa kamera. Hal itu menyebabkan bobot perangkat ini cukup signifikan mencapai 200 gram atau 55 gram lebih berat dari flagship Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy K Zoom mempunyai layar 4,8 inci, dan ibarat Galaxy S5,perangkat ini un memakai layar Super AMOLED, tetapi resolusinya hanya 720p bukan 1080p. Dalam sebuah ponsel, layar dengan resolusi 720p akan memperlihatkan gambar yang cukup tajam, namun untuk PenTile-jenis layar OLED akan terlihat agak kabur. Galaxy K Zoom juga tak mempunyai fitur peningkat saturasi warna ibarat yang terdapat pada Galaxy S5. Warna yang dihadirkan sangat jenuh dengan kecerahan tertinggi yang bisa dicapai pun tak bisa maksimal terutama dikala dipakai di siang hari di laur ruangan.

Samsung Galaxy K Zoom mempunyai sensor utama 20.7 MP dengan ukuran 1 / 2.3 inch. Spesifikasi itu sama ibarat yang dipunyai oleh Sony Xperia Z2. Memiliki lensa 24-240mm dengan aperture maksimal f / 3,1-6,3. Memiliki 10x optical zoom untuk keperluan menembak obyek jauh dengan tetap mempertahankan detil. Dibutuhkan waktu sekitar 4 - 4,5 detik sehingga ponsel ini siap membidik obyek foto.

Prosesor di dalamnya sekelas hexa core Samsung Exynos 5, dengan dua core 1.75 GHz untuk kiprah ringan dan empat core A15 1.3GHz A7 untuk kiprah berat. Ada fitur koneksi memanfaatkan NFC dan juga jaringan 4G. Tersedia banyak pilihan mode untuk lebih mengoptimalkan hasil pemotretan yang dihasilkan. Ada mode auto, beauty face, night, shot&more, selfie alarm,macro, party/indoor dan masih banyak lagi. Samsung juga mengatakan Galaxy K Zoom dengan TouchWiz persis ibarat yang dipasang di Galaxy S5 dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Harga Samsung Galaxy K Zoom dikala ini dibanderol pada harga Rp.5,1 juta untuk kondisi gres sedangkan bekasnya masih dibanderol Rp.4,65 juta. Bagi anda yang memang penggemar fotografi sekaligus menginginkan kepraktisan, tampaknya perangkat buatan Samsung ini akan cocok untuk anda.

LihatTutupKomentar