Cara Pesan Masakan Via Gojek

Cara Pesan Makanan via Gojek - Penggemar masakan selalu mempunyai impian untuk mencoba menu-menu masakan gres yang ditawarkan oleh restoran atau rumah makan mana saja. Namun impian itu dapat saja sulit terwujud jikalau tak ada waktu sedikitpun untuk keluar. Beruntung sekarang ada solusi gampang untuk tetap dapat menikmati menu-menu tersebut dengan memesannya via Gojek.

 Penggemar masakan selalu mempunyai impian untuk mencoba sajian Cara Pesan Makanan via Gojek
Baca juga : Cara Booking Tiket Pesawat di Traveloka


Gojek tidak cuma melayani ojek online, salah satu layanan yang juga cukup menarik untuk dipakai yaitu jasa membelikan masakan untuk pemesan.Cara pesan masakan via Gojek prosedurnya hampir sama dengan pesan ojek motor. Bagi yang belum mempunyai aplikasi GoJek segera pasang di smartphone yang hendak dipakai memesan. Selanjutnya jalankan aplikasi Gojek dan lakukan registrasi. Setelah pendaftaran berhasil dilakukan, sentuh pada layanan Gofood. Dari halaman aplikasi yang terbuka, tentukan restoran atau rumah makan yang hendak dipesan menunya. Coba pilih sajian masakan yang ditempeli badge “free delivery” yang artinya bebas biaya kirim untuk lebih menghemat biaya.

Cara pesan masakan via Gojek dilanjutkan dengan memilih menu-menu masakan yang hendak dipesan dan juga jumlah porsinya. Jika sudah semua, sentuh link Perkiraan Harga untuk masuk ke halaman berikutnya. Di halaman gres ini pemesan dipersilahkan mengisikan detil alamat pengantaran sajian yang dipesan kemudian klik pada Set Tujuan. Sesudah itu sentuh tombol Pesan untuk menempatkan order. Sebagai opsi pembayaran tersedia pilihan membayar dengan saldo Go Pay atau secara tunai. Go Pay sendiri yaitu layanan terbaru GoJek yang memfasilitasi pembayaran online. Pengguna cukup mengisi saldo Go Pay yang nantinya dipakai untuk membayar. Oh ya, penawaran free delivery biasanya hanya berlaku untuk konsumen yang membayar dengan Go Pay ini.

Server GoJek segera menemukan driver yang dalam kondisi siap mengantar. Saat ada driver yang mengambil order tersebut maka biasanya akan ada notifikasi di layar aplikasi yaitu nama driver-nya. Pihak driver pun akan menelepon untuk mengkonfirmasi pemesanan. Di layar aplikasi jikalau muncul pesan “picking up your food” itu artinya driver tengah menuju ke restoran untuk membelikan sajian yang dipilih. Lalu jikalau pesan yang muncul “delivering your food” itu artinya driver tengah berada di perjalanan untuk mengantarkan masakan ke pemesan. Setelah sajian masakan pesanan sampai, pemesan dapat menunjukkan review di aplikasi atas layanan yang diberikan driver dengan masuk ke My Bookings dan tuliskan komen di kolomnya.

LihatTutupKomentar