Update Informasi Harga Mesin Air Minum Dalam Kemasan Gelas

Saat kita menyusuri diantara rak-rak sebuah toko swalayan, niscaya akan menjumpai aneka minuman kemasan gelas plastik banyak sekali merek. Mulai dari merek yang sering wara-wiri di layar beling hingga nama yang gres sekali itu kita dengar. Begitu tingginya peluang bisnis minuman kemasan gelas sehingga banyak orang yang tertarik untuk terjun ke ranah bisnis ini. Sampai hari ini, industri minuman kemasan gelas masih didominasi Grup Orangtua dan Garuda Food.


Namun jikalau membahas market share, pangsa pasarnya masih terbuka lebar melihat kenyataan umumnya minuman gelas yang dijual di pasaran masih seputar minuman teh maupun sirup aneka rasa. Minuman kemasan gelas kini pun mulai banyak disajikan di meja tamu saat hari raya alasannya memang simpel tak perlu membuatnya sendiri. Minuman kemasan gelas kini ini telah menjadi pilihan favorit banyak orang.

Menekuni bisnis minuman kemasan gelas plastik tak membutuhkan modal yang besar. Investasi utama yakni mesin cup sealer atau penyegel tutup gelas sehingga isi di dalamnya menjadi kedap udara, tidak bocor dan higienis dan terkesan berkualitas. Kemasan gelas plastik yang tersegel dengan baik akan tetap kondusif kendati dibawa serta dalam perjalanan jauh, diletakkan terbalik dan bahkan terjatuh. Kecuali itu sampah yang dihasilkan pun sedikit. Ada banyak ragam produk minuman kemasan gelas yang bisa dijadikan inspirasi memulai bisnis ini. Misalnya saja minuman sari buah aneka rasa, kemudian kopi atau susu kemasan dan bahkan beberapa snack pun dikemas dalam gelas plastik bersegel ini.

Yang sangat menarik jikalau kita ingin bermain di bisnis ini yakni harga mesin air minum dalam kemasan gelas yang cukup murah. Bahkan untuk ukuran kecil dengan pengoperasian manual bisa didapatkan kurang dari sejuta Rupiah. Untuk menambah wawasan anda, berikut disajikan daftar harga mesin air minum dalam kemasan gelas beserta spesifikasinya :

- Mesin cup sealer Eton ET-D8 harga Rp.900.000
Spek teknis : tipe manual, daya listrik 300 W, kemampuan 300 - 400 gelas /Jam, diameter gelas plastik 7 cm - 9 cm, ukuran alat mesin : 20,5 x 26 x 45 cm
berat mesin 12 kg, hanya perlu 5 menit untuk memanaskan mesin.

- Mesin cup sealer Eton ET-B7 harga Rp.1.900.000
Spek teknis : semi otomatis, daya listrik 300 Watt, kemampuan 300 - 400 gelas /Jam, diameter gelas plastik 7 cm - 9 cm, ukuran alat mesin : 20,5 x 26 x 45 cm, berat mesin 12 kg, presisi tanpa kemungkinan terjadi gambar melenceng dari ekspresi gelas, memakai Phatasel Sensor dan dinamo listrik.

- Mesin cup sealer CS-S929 Combo harga Rp.2.250.000
Spek teknis : semi otomatis, daya listrik 300 Watt, kemampuan 300 - 400 gelas /Jam, diameter gelas plastik 7 cm - 9 cm, ukuran alat mesin : 20,5 x 26 x 45 cm, berat mesin 12 kg, presisi tanpa kemungkinan terjadi gambar melenceng dari ekspresi gelas, memakai Phatasel Sensor dan dinamo listrik, sanggup menghitung dan menunjukkan gosip total gelas plastik yang telah dipres.

- Mesin cup sealer CS-S929 Small harga Rp. 2.100.000
Spek teknis : semi otomatis, daya listrik 300 Watt, kemampuan 300 - 400 gelas /Jam, diameter gelas plastik 7 cm, ukuran alat mesin : 20,5 x 26 x 45 cm, berat mesin 12 kg, presisi tanpa kemungkinan terjadi gambar melenceng dari ekspresi gelas, memakai Phatasel Sensor dan dinamo listrik, sanggup menghitung dan menunjukkan gosip total gelas plastik yang telah dipres.

- Mesin cup sealer Eton ET-A9 harga Rp.4.250.000
Spek teknis : otomatis, presisi, daya listrik 350 W, kemampuan 300 - 500 gelas /Jam, diameter gelas plastik 7 cm - 9 cm, ukuran alat mesin : 25,5 x 32,5 x 52,5 cm, berat mesin 30 kg, travel switch, Phatasel Sensor, dinamo listrik.
LihatTutupKomentar