Cara Beli Tiket Kereta Api Online Di Alfamart

Beli Tiket Kereta Api Online di Alfamart - Moda angkutan massal memakai kereta api tetap sebagai pilihan terbaik ketika penumpang ingin menempuh perjalanan jauh. Naik kereta api ini penumpang sanggup dengan leluasa beristirahat lantaran kapasitas gerbongnya yang longgar. Kereta api pun menjadi alternatif sempurna ketika penumpang ingin bersantai selama perjalanan dengan panorama alam di luar jendela. Angkutan publik milik pemerintah ini pun sering menjadi pilihan para orang renta yang hendak membawa buah hati mereka jalan-jalan.
Beli Tiket Kereta Api Online di Alfamart Cara Beli Tiket Kereta Api Online di Alfamart
Baca juga : Cara Pesan Pizza Hut Makan di Tempat

Selama ini untuk memesan tiket kereta api tidak mengecewakan butuh perjuangan. Terlebih seringnya terjadi antrian mengular di loket  stasiun sehingga sebagian calon penumpang tidak sanggup memesan tiket secara cepat. Padahal tiket kereta api perlu dipesan dari jauh-jauh hari sebelum hari H semoga sanggup mendapat daerah duduk sesuai keinginan. Untunglah sekarang sudah tersedia cara mudah untuk memesan tiket kereta api tersebut.

Kini sudah tersedia akomodasi pemesanan tiket kereta api online secara gampang di gerai-gerai minimarket Alfamart. Beli tiket kereta api online di Alfamart cukup gampang dilakukan. Pengguna cukup tiba ke outlet Alfamart erat rumah dan tak usah ke stasiun. Fasilitas tersebut pastinya akan lebih simpel lantaran pengguna sanggup memesannya sembari berbelanja dan sanggup dilakukan hingga malam selama gerai Alfamart buka. Dalam menyediakan layanan beli tiket kereta api online di Alfamart ini merupakan kerjasama dengan Railink.

Beli tiket kereta api online di Alfamart prosedurnya tidak jauh berbeda dibanding membelinya di loket stasiun. Mula-mula pemesan harus menyiapkan kartu identitas diri utamanya KTP sebelum ke Alfamart. Langsung menuju meja kasir Alfamart dan katakan bahwa ingin memesan tiket kereta api. Berikan kartu identitas diri tadi, pilih stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, berapa orang yang akan berangkat, hari dan jam keberangkatan kemudian tentukan pula kelas kereta api yang akan dinaiki. Pilih nomor gerbong dan nomor dingklik yang diinginkan. Bila sudah tamat pemesan tinggal membayar biaya tiket kereta api tersebut ditambah biaya layanan yang besarnya hanya Rp.2.500/pemesanan.

Sesudah itu pemesan akan diberikan struk bukti transaksi. Struk dari Alfamart tadi yang selanjutnya sanggup ditukarkan ke tiket kereta api di loket stasiun atau mesin tiket otomatis paling lambat 1 jam menjelang keberangkatan kereta api. Cara beli tiket kereta api online di Alfamart ini sanggup dilakukan di gerai mana saja.
LihatTutupKomentar