Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Bni Melalui Sms Banking

Bank BNI yaitu salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. Bank BNI dipercaya oleh pemerintah untuk mengurus beberapa kepentingan keuangan negara. Anda yang memiliki rekening BNI hendaknya selalu memanfaatkan produk-produk dan akomodasi yang diberikan. Jangan lupa untuk cek kartu tagihan BNI Anda. Masih bingung? Kami akan menjelaskan perihal cara cek tagihan kartu kredit BNI khusus untuk Anda, terutama Anda yang masih pemula dalam menjadi nasabah BNI. Bagi Anda sebagai nasabah BNI yang sudah senior, apakah Anda sudah rutin cek kartu kredit? Jika belum sebab tidak tahu caranya, maka sempurna sekali Anda membaca artikel ini untuk mendapat pemahaman baru.
Sebagai cara pertama yang gampang Anda lakukan di mana saja dan kapan saja, dengan ponsel Anda. Pastikan bahwa jaringan atau signal cukup kuat. Sebelumnya, Anda terlebih dahulu mendaftarkan nomor ponsel Anda pada kantor BNI semoga Anda sanggup mengakses sms banking. Jika sudah, maka Anda sanggup menekan tombol *141# pada dial up, pilih BNI dan pilih “inquiry”. Inquiry ada pada pilihan nomor 1. Setelah itu, pilihlah kartu kredit BNI yang ada pada nomor 4, dan masukkan nomor digit kartu Anda.

Jika hal tersebut sudah Anda lakukan dengan runtut, maka yang harus Anda lakukan selanjutnya yaitu menunggu seruan tersebut dipindai, maka Anda akan mendapat sms berupa tagihan kartu kredit Anda. Praktis sekali bukan cara cek tagihan kartu kredit BNI? Melalui sms banking ini memang memudahkan transaksi termasuk hanya cek tagihan. Cara berikutnya memakai kartu atm, jikalau Anda belum memiliki akun sms banking. Jika pada cara pertama Anda sanggup melaksanakan di mana saja sebab memakai ponsel langsung Anda yang sudah terdaftar, maka cara kedua ini yaitu Anda harus keluar untuk pergi ke atm. Masukkan kartu atm Anda menyerupai biasa dan pilih bahasa Indonesia untuk lebih memudahkan Anda memahami arahan yang diberikan oleh sistem.

Pada dasarnya, transaksi memakai atm yaitu Anda hanya tinggal mengikuti arahan maka alurnya sudah benar. Tapi sedikit klarifikasi dari kami, sehabis menentukan bahasa Indonesia, masukkan nomor PIN kartu atm Anda. Pada layar akan tertera pilihan pendaftaran E-channel. Pilihlah sms banking dan masukkan nomor ponsel yang akan Anda gunakan untuk menciptakan sms banking, kemudian masukkan nomor PIN, dan lanjutkan. Tunggu hingga muncul pemberitahuan bahwa sms banking Anda telah sukses. Selanjutnya mengecek tagihan ya sanggup dilakukan dengan sms banking menyerupai yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Nah, itulah cara cek tagihan kartu kredit BNI, gampang bukan? Sebagai seorang nasabah BNI, Anda sudah seharusnya berhak tahu apa saja yang sanggup Anda lakukan selaku nasabah. Ternyata, hal sekecil itu tetap diperhatikan oleh pihak bank. Cara cek tagihan jikalau berdasarkan Anda sepele, tetapi ini akan sangat membantu Anda mengatur pengeluaran semoga lebih baik, semoga lebih seimbang dengan pendapatan. Apalagi cara cek kartu ini sangatlah mudah, sanggup Anda lakukan di mana saja dan kapan saja. Anda tidak harus pergi ke kantor bank hanya sebab ingin cek kartu kredit.
LihatTutupKomentar