Harga Samsung Champ Neo Duos C3262 Spesifikasi Terbaru

Harga Neo Duos C3262 - Merajai smartphone Android tak menciptakan Samsung mengabaikan kelas entry level. Misalnya produk Samsung Champ Neo Duos C3262 yang merupakan sebuah feature phone khusus pemula yang memiliki kemampuan koneksi ke sosial media plus tersedianya Dual SIM Card GSM GSM. Memperhatikan keempat sudutnya yang melengkung, niscaya kita akan menganggap perangkat Samsung Champ Neo Duos ini memiliki suatu slider di sisi belakang. Namun kenyataannya tidak. Handphone ini benar-benar khas dan kentara sekali membidik kalangan bakir balig cukup akal yang aktif dan ceria.
 Merajai smartphone Android tak menciptakan Samsung  mengabaikan kelas entry level Harga Samsung Champ Neo Duos C3262 Spesifikasi Terbaru

samsung champ neo duos c3262 - dual gsm


Dimensi layarnya agak mungil yaitu 2.4 inch dan resolusi 240 x 320 piksel dengan kedalaman 256K. Touch screen bisa dijalankan memakai jari tangan maupun stylus pen. Perangkat Neo Duos ini memang ikut dibekali stylus pen dengan begitu pemakai tak usah cemas bekas sidik jari akan mengotori layar. Handphone ini beroperasi dengan sistem operasi proprietary karya Samsung sendiri plus tampilan antar muka Touchwiz 2.0 Lite. Samsung Champ Duos Neo memiliki fasilitas unik yang dinamakan Hot swappable yang memudahkan pemakai berganti kartu SIM dengan tidak usah mencopot baterai lebih dulu ataupun reboot handphone. Tampilan depan terdapat lubang earpiece di atas dan di bawah, nama Duos berikut 3 tombol fungsi fisik yaitu Dial call, Back serta tombol on/off. Namun kekurangannya display masih mengadopsi resistive touch screen. Akibatnya sedikit harus ditekan dikala menjalankan aplikasi bahkan mengetikkan teks.

Samsung Champ Neo Duos yaitu handphone pemula bagi kalangan muda. Perangkat ini telah built in aplikasi social network contohnya Twitter, Facebook, Google Talk, MSN, Yahoo, push e-mail dan aplikasi chat kepunyaan Samsung. Handphone ini terpasang kamera VGA. Kecuali untuk menangkap aneka macam momen penting, kameranya pun bisa merekam video resolusi 240x320 piksel pada15fps. Secara umum sanggup dikatakan fitur di dalamnya cuma standar saja, selain dari kapabilitas Dual On namun tanpa sokongan terusan 3G. Tak ketinggalan juga dibekali dengan beberapa kemampuan koneksi memakai MicroUSB, Bluetooth v3.0 dan port 3,5 mm jack. Ukuran memori internal terhitung terbatas untuk mengakomodasi seluruh aplikasi yaitu cuma 20 MB saja.

Samsung Champ Neo Duos C3262 dibekali sistem operasi proprietary, tidak memakai Android menyerupai umumnya handphone keluaran Samsung lainnya. Ponsel dual on ini pun tak terang jenis processor yang dipakai. Kinerja tak begitu tangguh, namun terkesan lumrah mempertimbangkan harga jualnya yang tak mahal. Ponsel ini didukung baterai dengan daya 1100 mAh. Pada pemakaian normal, baterai bisa hidup selama satu hari. Lebih-lebih layar dengan resolusi rendah, tak bakal menyedot daya yang banyak. Namun bila sesekali mengakses social network maupun aktifitas chatting tidak mengecewakan sering, baterai cuma bisa hidup 12 jam saja. Untuk harga Samsung Champ Neo Duos C3262 berkisar antara 500ribuan.

Artikel Terkait :
LihatTutupKomentar