M-Banking Bni, Layanan Cepat Berbasis Smartphone

m-Banking BNI yaitu salah satu layanan unggulan dari BNI untuk nasabah-nasabahnya. Bank yang berdiri semenjak 5 Juli 1946 ini merupakan bank pertama yang dimiliki oleh Indonesia secara resmi. Mengikuti perkembangan jaman, BNI berusaha untuk terus menyebarkan kiprahnya dari masa ke masa. Pelayanan yang diberikan oleh BNI tidak terbatas pada tugas sebagai bank pembangunan saja, akan tetapi turut ikut menawarkan pelayanan untuk kebutuhan perbankan masyarakat. BNI membagi kebutuhan masyarakat menjadi beberapa kegiatan sesuai segmentasinya, menyerupai kegiatan Bank Terapung, kegiatan Bank Sarinah (sebuah kegiatan khusus untuk perempuan), kegiatan Bank Bocah yang dikhususkan bagi anak-anak, dan banyak sekali terobosan kegiatan lainnya.

 yaitu salah satu layanan unggulan dari BNI untuk nasabah m-Banking BNI, Layanan Cepat Berbasis Smartphone
Seiring dengan perkembangan jaman, perkembangan dari BNI tergolong pesat. BNI melaksanakan banyak sekali terobosan semoga tak ketinggalan dengan bank-bank gres yang terus bermunculan. Berbagai terobosan kegiatan dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah. E-banking BNI dan m-Banking BNI merupakan 2 layanan unggulan untuk mengimbangi perkembangan teknologi yang sangat pesat. Di abad yang serba modern dan cepat, m-Banking BNI atau disebut juga dengan mobile banking BNI menjadi salah satu senjata andalan yang dipersembahkan BNI untuk mempermudah nasabah bertransaksi. 

Kemudahan dalam memakai BNI mobile banking ini sanggup dibuktikan oleh para nasabah hanya dengan bermodal aplikasi mobile khusus untuk smartphone. Aplikasi ini sanggup diunduh secara gratis di beberapa penyedia aplikasi menyerupai iTunes, AppWorld, dan Google Play. Setelah aplikasi terpasang, nasabah sanggup memanfaatkan layanan dari BNI ini secara mudah. Dengan fasilitas yang menyertainya, layanan ini telah berkembang secara cepat. Cepatnya perkembangan layanan ini disebabkan oleh tingginya tingkat kebutuhan dari masyarakat terhadap layanan ekspres. Ini sekaligus menjadi indikasi bahwa layanan mobile nantinya akan berkembang pesat di kemudian hari.

Ada dua cara untuk mendaftar layanan mobile banking atau dikenal juga dengan sms banking ini. Yaitu melalui atm BNI dan mendaftar di cabang terdekat. Untuk mendaftar melalui ATM BNI, nasabah hanya perlu masuk ke sajian “Registrasi e-Channel” dan mengikuti langkah-langkah yang tertera di sana. Jika ingin melaksanakan pendaftaran dan aktivasi m-Banking BNI melalui kantor cabang, nasabah hanya perlu tiba ke kancab BNI yang terdekat dengan domisili nasabah dengan membawa kartu identitas resmi menyerupai SIM, Passport atau KTP, serta membawa bukti kepemilikan dari rekening perorangan, yaitu kegiatan Taplus dan derivatifnya dan kegiatan Giro perorangan, atau BNI Card. Staf dari kantor cabang dengan bahagia hati akan melaksanakan proses pendaftaran serta aktivasi layanan mobile banking ini.

Dengan memanfaatkan layanan m-Banking BNI, nasabah sanggup melaksanakan transaksi perbankan di manapun nasabah berada hanya dengan memakai ponsel. Layanan mobile banking ini sanggup dipergunakan oleh nasabah untuk melaksanakan banyak sekali transaksi perbankan menyerupai transfer saldo, membayar tagihan dari kartu kredit, membayar tagihan PLN, isi ulang pulsa, dll. Nasabah sanggup mengakses layanan BNI Mobile dengan cara menyerupai mengirim SMS biasa, atau sanggup juga dengan cara mendownload BNI SMS Banking Menu.
LihatTutupKomentar