Samsung Galaxy Infinite I759 Harga Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Galaxy Infinite yakni handphone berkode SCH-I759 yang jadi Android Samsung pertama yang mempunyai fitur dual On GSM-CDMA.Samsung Galaxy Infinite tak merujuk dengan model unibody, epilog belakang bisa dilepas untuk mencopot baterai. Memiliki ukuran 122,6 x 62,7 x 11,38 mm plus bobotnya mencapai 132 g. Memboyong tipe layar TFT kapasitif berkedalaman 65K warna. Diagonal layar 4 inch dan resolusi 480x800 piksel. Memperkuat tampilan manis, di seputar tepi layar dpercantik bersama bingkai bernuansa krom.
 yang jadi Android Samsung pertama yang mempunyai fitur dual On GSM Samsung Galaxy Infinite i759 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Harga dan Spesifikasi SAMSUNG Galaxy Infinite


Kelebihan Samsung Galaxy Infinite tentunya yakni kesanggupan beroperasi pada jaringan dual ON GSM-CDMA. Mengadopsi jenis processor Qualcomm, jaringan CDMA memperoleh perlakuan tersendiri ketimbang jaringan GSM. Hal tersebut terbukti dari kapasitas jaringan GSM yang cuma GPRS. Namun kapasitas jaringan CDMA telah diaplikasikan teknologi 3.5G EVDO Rev A pada frekuensi 800 Mhz. Itu berarti kecepatan susukan internet yang sanggup dicapai maksimal 3,1 Mbps.

Handphone Android 4.1 Jelly Bean ini mengadopsi fitur imaging bersama kehadiran lensa kamera 3 MP. Lensa kamera tak berbekal kemampuan autofocus maupun LED flash light. Merekam video pun bisa dilakukan oleh ponsel ini dengan hasil 720x480 piksel. Kecuali susukan internet melalui provider seluler, fitur koneksi lain yang disediakan ialah WiFi b/g/n 2.4 Ghz. WiFi pun sanggup melaksanakan fungsi sebagai WiFi hotspot, WiFi direct plus DLNA. Kecuali itu Bluetooth telah memakai versi 3.0. Saluran susukan kabel mengusung USB 2.0 yang di samping dimanfaatkan untuk mengisi baterai dan mengirim data, bisa juga dialokasikan untuk koneksi USB OTG, dimana handphone bisa membuka isi file pada sebuah flash disk memakai kabel OTG.

Samsung Galaxy Infinite didukung penggunaan processor dual core 1.2 Ghz plus chipset MSM8625/ESC6270 Qualcomm. Sedangkan RAM mencapai 768 MB serta kapasitas memori internal yakni 4 GB. Agak sayang, kendati mempunyai processor dual core, namun ukuran RAM terhitung sedikit untuk mendukung aplikasi multimedia. Untuk ukuran memori eksternal sanggup ditambahkan kartu microSD hingga berkapasitas maksimal 32 GB.

Dicermati secara keseluruhan dan diperhitungkan dari segi harga jual yang berada pada kisaran 2,3 jutaan kelihatan terang bahwa Galaxy Infinite ditujukan untuk kalangan menengah bawah. Itu bisa diperhatikan juga dari penggunaan layar yang sebatas 65K warna. Smartphone ini dihidupi oleh baterai lithium ion berkapasitas 1.500 mAh. Menggunakan daya itu maka bisa didapatkan standby time pada jaringan CDMA hingga 220 jam. Sedangkan untuk digunakan pada sambungan internet sanggup hingga 5 jam melalui EVDO Rev A. Serta 7 jam susukan internet jikalau memanfaatkan jaringan WiFi. Untuk harga Samsung Galaxy Infinite i759 gres 2019 sekitar 2jutaan.

Artikel Terkait :
LihatTutupKomentar