Bagaimana Cara Memesan Gojek Untuk Layanan Go Ride

Bagaimana Cara Memesan Gojek - Di medio tahun 2019 silam warga ibukota Jakarta heboh dengan hadirnya sarana transportasi umum yang lain dari kebanyakan yaitu Gojek. Gojek ialah penyedia angkutan ojek motor yang berbeda dengan ojek kebanyakan lantaran cara pesannya menggunakan aplikasi khusus. Tarif yang dikenakan pun besarannya berdasarkan yang tercantum dalam aplikasi.

 silam warga ibukota Jakarta heboh dengan hadirnya sarana transportasi umum yang lain dari Bagaimana Cara Memesan Gojek untuk Layanan Go Ride
Baca juga : Cara Membatalkan Pesanan di Lazada

Layanan Gojek sukses merebut hati kalangan pengguna angkutan umum terutama mereka yang tinggal di kota dengan tingkat kemacetan tinggi menyerupai di Jakarta. Mereka memang sudah usang mendambakan sebuah sarana transportasi cepat dan praktis. Namun tak hanya di Jakarta, Gojek pun mengatakan layanannya di sejumlah kota besar lain menyerupai Bandung, Semarang , Surabaya, Bali, Yogyakarta, Makassar, Medan, Balikpapan dan Palembang.

Saat awal kehadirannya Gojek cuma menunjukkan layanan transportasi ojek menggunakan sepeda motor, ketika ini Gojek sudah membuka beberapa layanan lain contohnya pengantaran barang, membelikan sajian kuliner hingga layanan kecantikan pun sanggup dipesan. Bagaimana cara memesan Gojek? Sebelumnya kita harus menginstal aplikasi Gojek diubahsuaikan dengan sistem operasi smartphone yang dipakai sanggup di App Store atau Google Play Store. Sesudah aplikasi terpasang, kita mesti menciptakan akun lebih dulu dengan menentukan tombol Sign Up. Berikan data-data pribadi yang diperlukan secara benar dan valid. Sistem online Gojek akan mengirimkan arahan verifikasi ke nomor hape yang diregistrasikan lewat SMS. Ketikkan arahan verifikasi tadi ke kolom yang tersedia di aplikasi Gojek.

Cara memesan Gojek pun cukup mudah, pengguna sebelumnya harus menentukan salah satu jenis layanan yang hendak digunakan. Layanan Gojek sendiri ada 10 macam yaitu : Go Ride (ojek motor), Go Car (ojek mobil), Go Food (membelikan sajian makanan), Go Send (mengirimkan paket), Go Mart (membelanjakan barang), Go Box (persewaan kendaraan beroda empat box), Go Massage (layanan pesan pijat), Go Clean (layanan cleaning service), Go Glam (jasa perawatan kecantikan), Go Tix (membelikan tiket bioskop atau event lain) dan Go Busway (memonitor kegiatan bus Transjakarta dan mengantar penumpang ke halte busway).

Cara memesan Gojek untuk layanan Go Ride contohnya cukup gampang dilakukan. Jalankan aplikasi Gojek di smartphone atau tablet dan lalu sentuh pada pilihan Go-Ride. Halaman yang terbuka selanjutnya mengharuskan pemesan memasukkan titik penjemputan dan juga alamat tujuan. Setelah keduanya terisi maka sistem akan menghitung ongkos yang mesti dibayarkan dari perjalanan yang dipesan. Kalau oke dengan tarif yang dikenakan maka klik pada tombol “Order”.

Tunggu sebentar lantaran sistem online Gojek segera mencarikan pengemudi yang terdekat dengan posisi penjemputan pemesan. Begitu driver didapatkan, pemesan sanggup menghubunginya guna memastikan jikalau order memang telah diterima sehingga sanggup eksklusif dilakukan penjemputan. Untuk pembayaran, selain dilakukan secara cash ketika hingga di titik tujuan, penumpang pun sanggup membayarnya dengan saldo Go Pay. Go Pay ialah fitur dompet elektronik yang disediakan Gojek yang sanggup diisi dengan dana dari transfer bank atau kartu kredit.
LihatTutupKomentar