Cara Cek Rekening Bca Secara Gampang Kapan Saja Dan Di Mana Saja

Apakah Anda sedang mencari cara cek rekening BCA? Jika iya, maka simak uraian berikut yang akan membahas mengenai wacana tersebut. Jika Anda yaitu nasabah Bank BCA dan ingin mengecek saldo tabungan Anda, Anda tidak perlu bingung. Ada beberapa langkah gampang yang sanggup Anda lakukan, Anda sanggup menentukan sesuai cita-cita Anda. Di jaman yang serba canggih menyerupai kini ini memang memperlihatkan banyak fasilitas bagi masyarakat. Salah satunya dalam dunia perbankan, untuk mengecek saldo tabungan sanggup dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

Cara Mengecek Saldo Rekening BCA

Untuk Anda yang ingin mengecek saldo rekening tabungan BCA, Anda sanggup melakukannya dari mana saja. Anda tidak harus tiba ke kantor cabang Bank BCA hanya untuk mengecek atau mengetahui saldo tabungan Anda. Ada langkah-langkah gampang yang sanggup Anda lakukan, tentunya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada. Ini beliau cara cek rekening BCA yang gampang untuk dilakukan:
1. Via SMS Banking
Jika Anda ingin mengecek saldo tabungan rekening BCA Anda via SMS, silakan kirim SMS ke 69888. Format SMSnya yaitu “SALDO spasi Kode Akses”, tunggu hingga Anda mendapat notifikasi dari pihak bank.
2. Via Internet Banking
Jika Anda ingin mengecek saldo tabungan rekening BCA memakai internet Banking, lakukan cara-cara berikut:
- Kunjungi situs resminya yaitu di http://www.klikbca.com
- Masukkan User ID anda
- Masukkan PIN anda
- Klik Login
- Klik Informasi Rekening
- Pilih Informasi Saldo
Setelah melaksanakan cara cek rekening BCA tersebut, Anda akan melihat saldo tabungan rekening BCA Anda.

Anda sanggup menentukan salah satu di antara kedua cara tersebut sesuai cita-cita Anda. Kedua cara tersebut sanggup Anda lakukan secara mudah dan mudah. Anda sanggup mengecek saldo tabungan tanpa menyita banyak waktu Anda. Kedua cara tersebut sanggup dilakukan di mana saja dan kapan saja dengan syarat harus terhubung dengan koneksi jaringan. Untuk cara pertama, Anda akan dikenakan biaya SMS tergantung kebijakan operator atau pihak bank. Sementara cara yang kedua, Anda akan dikenakan biaya data internet sesuai usang Anda membuka halaman tersebut.

Syarat lain yang harus Anda penuhi biar sanggup memakai kedua cara tersebut yaitu melaksanakan pendaftaran. Baik SMS Banking ataupun internet Banking, kedua layanan tersebut hanya sanggup Anda gunakan jikalau Anda sudah terdaftar. Silakan lakukan registrasi di ATM BCA terdekat, registrasi cukup dilakukan satu kali saja. Setelah mendaftar, Anda sanggup memakai layanan SMS Banking ataupun internet Banking kapan pun dan di mana pun Anda berada. Agar lebih nyaman, lakukan registrasi untuk kedua layanan tersebut yaitu untuk SMS Banking dan internet Banking. Sekian isu cara cek rekening BCA secara mudah.
LihatTutupKomentar