Bank Btpn Yakni Bank Terpercaya Yang Berfokus Pada Para Pensiun

Bank BTPN ialah salah satu Bank yang cukup besar dan terkenal di Indonesia. BTPN sendiri merupakan akronim dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Bank ini berdiri semenjak tahun 1958 dan mempunyai kantor sentra yang berada di Jakarta. Dulunya kantor sentra Bank BTPN di Bandung, namun ketika ini sudah berpindah ke Jakarta. Bank BTPN sendiri telah menempuh perjalanan yang sangat panjang semenjak awal didirikannya. Bank ini lebih berfokus pada segmen mass Market menyerupai para pensiunan, UKM, pelaku perjuangan mikro dan kelompok masyarakat prasejahtera produktif.

 ialah salah satu Bank yang cukup besar dan terkenal di Indonesia Bank BTPN Adalah Bank Terpercaya yang Berfokus Pada Para Pensiun
Segmen tersebut dianggap sebagai segmen tulang punggung perekonomian negara. Bank yang awal berdirinya di Bandung ini didirikan berkat aliran 7 orang yang merupakan pegawai pensiunan. Ide awalnya yaitu membangun sebuah perjuangan yang sanggup membantu para anggotanya dalam mengatur keuangan, baik untuk simpanan atau Pinjaman. Berkat pertolongan dari banyak sekali pihak, alhasil pada tanggal 12 Maret 2008 Bank BTPN telah tercatat di Bursa Efek Jakarta (BEJ) yang ketika ini berganti menjadi Bursa Efek Indonesia. Bank BTPN juga melaksanakan kolaborasi dengan beberapa pihak demi memperluas jaringan usahanya.

Bank BTPN menjalin kolaborasi dengan PT Taspen, hal ini menciptakan Bank BTPN sanggup mengatakan Pinjaman dan juga pemotongan cicilan. Tidak hanya itu saja, kolaborasi tersebut juga mengakibatkan Bank BTPN melaksanakan Tri Program Taspen. Di antaranya yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Uang Pensiun dan juga Pembayaran Jamsostek. Bank BTPN mengatakan layanan maksimal bagi para nasabah, baik untuk simpanan ataupun Pinjaman. Tentunya pelayanan tersebut lebih dioptimalkan bagi para pensiunan dan juga pegawai aktif. Pasalnya sasaran Market dari Bank BTPN ialah para pensiunan, sesuai ilham didirikannya perjuangan tersebut.

Untuk kantor sentra Bank BTPN yaitu di Menara Cyber 2 lantai 34 Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 No.13, Jakarta Selatan 12950, Indonesia. Untuk mencapai dan juga mewujudkan tujuannya, Bank BTPN selalu berusaha mengatakan pelayanan yang maksimal. Bank BTPN mengatakan produk dan jasa yang cukup banyak untuk mengatakan pelayanan optimal bagi para nasabahnya. Bank BTPN juga mengatakan produk Paket Masa Depan (kredit syariah) yang banyak dipilih oleh para nasabahnya. Bank BTPN berusaha untuk membantu para nasabahnya yang ingin mempunyai hidup yang lebih berarti.

Jika Anda ialah salah satu nasabah Bank BTPN, tentunya Anda tidak perlu ragu mengenai pelayanan dari Bank BTPN. Anda bahkan sanggup mencoba banyak sekali produk atau jasa yang ditawarkan Bank BTPN untuk para nasabahnya. Bank BTPN juga mengatakan 3 macam kredit pensiun, diantaranya yaitu Kredit Pensiun Sejahtera, Kredit Pensiun Sejahtera 6 dan Kredit Pensiun Sejahtera Plus. Untuk sanggup menikmati layanan dari Bank BTPN secara maksimal, pahami terlebih dahulu produk yang ditawarkan. Bank BTPN ialah Bank yang terpercaya di Indonesia, terutama untuk para pensiun.
LihatTutupKomentar