Perbedaan Qweena Orisinil Dan Palsu Yang Harus Diwaspadai

Perbedaan Qweena orisinil dan palsu penting untuk diperhatikan oleh para pengguna Qweena skin care. Ini untuk memastikan bahwa para pengguna mendapat produk Qweena yang asli. Qweena skin care yaitu rangkaian produk kecantikan yang memakai materi herbal. Qweena bukanlah skin care yang diproduksi di luar negeri, alasannya yaitu Qweena merupakan karya anak negeri dan khusus diperuntukkan bagi perempuan Indonesia. Qweena telah diramu khusus oleh seorang pakar kecantikan, Dr. Nousandy, memakai materi herbal dari alam dengan komposisi yang terbaik untuk merawat kulit Anda. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan perawatan alami dengan hasil signifikan tanpa menjadikan imbas ketergantungan. 

 penting untuk diperhatikan oleh para pengguna Qweena skin care Perbedaan Qweena Asli dan Palsu Yang Harus Diwaspadai
Untuk melindungi para konsumennya, Qweena tidak memakai bahan-bahan yang terbukti berbahaya bagi badan manusia, menyerupai mercury dan hydroquinon yang sering dipakai dalam produk kecantikan. Inilah salah satu perbedaan qweena orisinil dan palsu. Qweena berusaha menjaga iman dari konsumen, sedangkan produk palsu berorientasi pada laba sesaat tanpa memikirkan keselamatan dari konsumennya. Terkadang para konsumen juga tergiur dengan iming-iming harga murah. Padahal produk palsu tersebut memakai bahan-bahan yang tidak sanggup dipertanggungjawabkan keamanannya bagi penggunanya. 

Perbedaan Qweena orisinil dan palsu juga sanggup dilihat dari bahan-bahan yang digunakan. Produk Qweena orisinil memakai bahan-bahan herbal pilihan yang telah diadaptasi dengan karakteristik dari kulit perempuan Nusantara. Beberapa materi utama yang dipakai oleh Qweena, antara lain serbuk mutiara, collagen, teh jepang, sari pepaya, vitamin E dan C, AHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit yang mati. Arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit badan secara alami, dan Kojic Acin yang berfungsi untuk melawan basil yang menimbulkan timbulnya jerawat. 

Dengan semakin banyaknya konsumen yang tertarik dengan produk Qweena, ternyata menarik hati pihak tak bertanggung jawab untuk memproduksi Qweena palsu. Oleh alasannya yaitu itu, para konsumen harus jeli menentukan produk yang asli. Berikut beberapa perbedaan Qweena orisinil dan palsu:

1. Tas Qweena yang orisinil hanya memakai satu desain saja, yaitu berwarna merah muda dengan motif yang berbentuk love. Apabila Anda menemukan tas yang berwarna ungu atau pink namun bukan berbentuk love, sanggup dipastikan bahwa tas tersebut palsu. 

2. Cream siang Qweena orisinil teksturnya sedikit berminyak dan warnanya krem pucat. Jika cream yang Anda beli warnanya kuning atau coklat mencolok, itu yaitu produk yang palsu. 

3. Cream malam Qweena orisinil warnanya putih tulang. Selain warna tersebut, Anda perlu mewaspadainya. 

Demikianlah beberapa perbedaan Qweena orisinil dan palsu. Dengan maraknya pemalsuan produk ini, sangat dianjurkan bagi para pengguna produk tersebut semoga berhati-hati dikala memesan Qweena. Pastikan Anda memesan pada penjual yang telah terbukti kredibilitasnya dalam menjaga iman pelanggan. Karena mereka yang melaksanakan pemalsuan tersebut tidak pernah memikirkan alhasil bagi para penggunanya. Keuntungan berlipat yang sanggup didapat sesaat telah membutakan mata hati para pemalsu tersebut. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar