Cara Daftar Sms Banking Bca Eksklusif Daftar Ke Atm

Cara daftar sms banking BCA - Saat ini Bank BCA sudah memiliki akomodasi layanan yang sanggup dimanfaatkan dan dipakai untuk kemudahan nasabah Bank BCA. Cara memakai akomodasi layanan yang dihadirkan dari perbankan BCA ini tidak sulit dan caranya mudah. Namun untuk memakai akomodasi layanan sms banking dari BCA, nasabah BCA sendiri harus mendaftarkan dirinya terlebih dahulu semoga layanan sms banking dari BCA yang nasabah miliki sanggup aktif dan sanggup digunakan. Caranya cukup sederhana dan tidak sulit yakni nasabah hanya perlu memakai kartu seluler yang bekerja sama dengan perbankan BCA ibarat 3, Axis, As, Simpati, Hallo, Matrix, Im3, Xplore, Bebas, Jempol dan Mentari.
SMS banking dari BCA ialah salah satu akomodasi yang diberikan dari pihak Bank BCA kepada nasabah Bank BCA. Fasilitas layanan sms banking dari BCA ini memiliki banyak kegunaan bagi nasabah Bank BCA sebab sanggup dipakai untuk memudahkan transaksi perbankan. Sehingga nasabah yang memanfaatkan layanan sms banking dari BCA, nasabah Bank BCA sanggup melaksanakan transaksi perbankan dengan gampang ibarat cek saldo, bayar tagihan, transfer dan lain-lain hanya melalui ponsel yang nasabah Bank BCA tersebut miliki. Sebenarnya banyak cara yang sanggup dilakukan untuk melaksanakan registrasi sms banking dari BCA, bagi Anda yang merasa kesulitan, simak penjelasannya di bawah ini.

Nasabah Bank BCA sanggup mendaftarkan sms banking Bank BCA dengan mendatangi eksklusif kantor cabang Bank BCA atau melaksanakan registrasi melalui ATM terdekat di kota Anda. Berikut ini cara daftar sms banking BCA lewat ATM dengan langkah mudah. Pertama nasabah BCA harus pergi ke ATM BCA terdekat dan masukkan kartu ATM dan Pin dengan benar. Kemudian pilih sajian E-banking atau sajian autodebet dan pilih sajian sms BCA, tunggu hingga muncul tampilan pernyataan baiklah dengan ketentuan yang sudah berlaku dan meminta nomor hp nasabah.

Setelah itu, masukkan nomor hp dan muncul sajian untuk memasukkan aba-aba susukan dan masukkan 4 digit aba-aba susukan sesuai pilihan Anda serta klik Ya dan tunggu hingga mesin ATM mencetak struk bukti pendaftaran. Tips yang dibagikan diatas sangat bermanfaat sekali untuk nasabah pengguna layanan BCA dengan kelebihan dari aktivitas BCA. Jika nasabah Bank BCA merupakan orang yang sangat sibuk dan selalu melaksanakan transaksi bisnis, maka dengan mendaftarkan sms banking BCA ini, nasabah tidak perlu repot pergi ke ATM BCA untuk melaksanakan transaksi perbankan yang nasabah inginkan.

Dengan memakai layanan sms dan mobile banking dari BCA ini nasabah BCA sanggup melaksanakan transaksi dengan gampang atau untuk mengecek saldo pada rekening nasabah BCA. Bagaimana, sangat menguntungkan kan? Demikian klarifikasi mengenai cara daftar sms banking BCA dengan mudah. Semoga isu tersebut sanggup bermanfaat bagi Anda pengguna atau nasabah dari Bank BCA semoga sanggup melaksanakan transaksi dengan gampang hanya melalui internet.
LihatTutupKomentar