3 Cara Cek Bonus Smartfren Internet

Cara cek bonus Smartfren internet. Untuk Anda yang menggunakan model dari operator Smartfren sangat penting sekali mengetahui bagaimana langkah-langkah cek bonus operator Smartfren itu sendiri. Selain mengecek bonus internet, Anda pun sanggup mendapatkan sisa jumlah kuota internet yang dimiliki. Di samping itu, Anda juga sanggup mengetahui masa aktif dari bonus internet maupun paket internet yang akan habis. Cara ini sangat penting sekali, terlebih lagi kalau Anda mempunyai kartu Smartfren dengan pulsa yang masih banyak semoga tidak gampang tersedot secara tiba-tiba oleh Smartphone kalau masa aktif dari paket internet tersebut pun sudah habis. 

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui status dari bonus internet maupun sisa kuota dari paket data internet ada beberapa cara cek bonus Smartfren yang sanggup Anda lakukan di bawah ini:

1.Cek Bonus Smartfren Melalui Panggilan
Ada beberapa jenis modem Smartfren dengan mengatakan fitur untuk panggilan telepon secara pribadi menurut UI Smartfren. Agar sanggup melaksanakan pengecekan dari sisa bonus internet atau kuota, cukup dengan masuk pada sajian dialer atau panggilan kemudian lakukan dial ke nomor *955 kemudian tekan panggil. Dengan begitu, Anda pun pribadi mendapatkan SMS notifikasi atau akibat yang isinya wacana bonus paket internet atau status paket internet yang dimiliki.

2.Cek Bonus Smartfren Melalui SMS
Di samping fitur panggilan, ternyata ada beberapa modem Smartfren juga yang hanya menyediakan fitur SMS tanpa fitur panggilan. Meskipun begitu, untuk cara cek bonus Smartfren menggunakan SMS juga cukup gampang dilakukan. Adapun caranya ialah dengan masuk menuju sajian Text atau pesan SMS kemudian buat SMS dengan format “CEK” kemudian kirim ke nomor 995. Jika sudah, Anda pun akan mendapatkan akibat dengan isi wacana status berlangganan dari paket internet yang Anda miliki. Sebagai catatan untuk cara melalui SMS dan panggilan telepon ini pastikan model sudah dalam keadaan tidak terkoneksi pada jaringan internet serta berada di mode jaringan mode Hybrid atau 1 x only.

3.Cek Bonus Smartfren Lewat Website Smartfren
Anda juga sanggup mengecek bonus Smartfren untuk modem melalui situs web resmi dari Smartfren. Namun banyak orang yang bilang kalau mengecek bonus internet lewat situs web Smartfren ini terkadang tidak update. Contohnya saja di situs web Smartfren sendiri sisa kuotanya sekitar 1 GB, tetapi bersama-sama masih mempunyai kuota sebesar 500 MB. Maka dari itu, sebaiknya lakukan pengecekan lewat panggilan telepon/SMS juga untuk memastikan. 

Adapun cara cek bonus Smartfren lewat website resmi Smartfren sendiri sanggup dilakukan kalau Anda tanggung dan malas untuk memutuskan sambungan internet. Adapun untuk mengetahui berapa lagi bonus internet yang dimiliki sanggup pribadi saja mengunjungi situs web data.Smartfren.com. Ya, demikianlah cara melakukn cek bonus Smartfen yang sanggup kami informasikan untuk Anda para pengguna provider dari Smartfren. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar