Samsung Galaxy Avant, Smartphone Android Murah Kitkat Dengan Jaringan 4G Lte

Samsung Galaxy Avant - Sejak dulu Samsung selalu membanjiri pasar dunia dengan smartphone di semua tingkatan harga. Saat ini saja mereka meluncurkan smartphone high-end yakni Galaxy Note 4, kemudian di kelas mid-range dengan Galaxy Alpha dan di kelas low-end ada Samsung Galaxy Avant. Dalam pemasarannya Samsung sering menjalin kerjasama dengan operator seluler dari negara yang menjadi targetnya. Seperti ketika memasarkan Samsung Galaxy Avant di Amerika mereka bekerjasama dengan salah satu operator seluler di sana yaitu T-Mobile.
 Sejak dulu Samsung selalu membanjiri pasar dunia dengan smartphone di semua tingkatan har Samsung Galaxy Avant, Smartphone Android Murah KitKat Dengan Jaringan 4G LTE
Samsung Galaxy Avant

Galaxy Avant tampak ibarat perangkat Samsung lainnya. Dengan keempat sudutnya membulat, tampilan warna cover belakang hitam matte dengan lis berwarna perak mengelilingi tepi layar. Tombol Home fisik ada di bawah layar dengan diapit tombol kapasitif untuk fungsi Recent dan Back. Bagian epilog belakang terbuat dari plastik kualitas nomer satu dengan tekstur kulit imitasi. Sangat menguntungkan alasannya yaitu pegangan menjadi mantap dan tak akan terjadi ponsel terlepas dari tangan lantaran licin. Bila telapak tangan berkeringat pun, tak ada bekas sidik jari di sana.

Dengan banderol harga hanya $219 dolar Samsung Galaxy Avant sangat pas ditujukan untuk konsumen yang sangat mementingkan harga. Membawa desain yang ramping dan prosesor sekelas quad core tentunya akan memperlihatkan pengalaman tersendiri bagi pengguna pemula. Tak hanya itu alasannya yaitu ponsel ini pun sudah mengadopsi sistem operasi Android terbaru v.4.4.4 KitKat.

Layar diberikan ukuran 4.5 inch dengan kualitas qHD 960x540 yang menjamin visual yang cerah dengan warna yang hidup. Menawarkan jaringan 4G LTE, semua hal yang berafiliasi dengan jalan masuk internet tidak lagi menjadi masalah. Tak cuma berselancar yang akan menyenangkan, bahkan streaming video audio, download upload pun sangat lancar dilakukan tanpa jeda sedikitpun. Galaxy Avant memakai chipset Snapdragon 400 buatan Qualcomm. Chipset yang disering dipakai untuk kelas mid-range ini benar-benar tangguh. Dengan clock 1.2 GHz dan grafis yang ditangani oleh Adreno 305 dan didukung oleh RAM kapasitas 1.5 GB bermain game berat pun masih bisa dilayani dengan baik.

Daya tahan baterai pada ponsel ini sangat mengejutkan. Dengan kapasitas baterai yang mencapai 2.100 mAh yang dibawanya, ponsel bisa bertahan selama 18 jam untuk talk time dan 15 hari standby time. Samsung Galaxy Avant mempunyai kamera menghadap ke belakang dengan besaran sensor 5 MP dan 0,3 MP menghadap ke depan. Mutu gambar yang dihasilkan termasuk biasa saja, elok hanya ketika dipakai di luar ruangan dengan pencahayaan cukup. Kamera pun bisa dipakai merekam video dengan mutu standar. Memang kelebihan utama dari Samsung Galaxy Avant ini cuma dua yakni sistem operasi Android KitKat dan jalan masuk jaringan 4G LTE. Selain itu standar saja ibarat fitur pada smartphone kelas mid range.
LihatTutupKomentar