Inilah 3 Cara Cek Kurun Aktif Kuota Simpati Secara Mudah

Cara cek masa aktif kuota Simpati paket internet pada ponsel Android cukup gampang untuk dilakukan. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui hal tersebut. Berbagai macam cara tersebut merupakan upaya Simpati untuk memudahkan para pelanggannya. Simpati merupakan salah satu produk unggulan dari Telkomsel. Beberapa keunggulan kartu Simpati menyerupai jaringan luas, koneksi internet cukup stabil dan kecepatannya pun cukup tinggi menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, pengguna simpati yang cukup banyak di negeri ini juga menjadi alasan tersendiri bagi para pengguna baru. 

Berikut akan kami sampaikan cara untuk melaksanakan cek masa aktif dan kuota paket internet dari kartu Simpati Anda:

1. Melalui Website Resmi Telkomsel
Salah satu cara paling gampang untuk mengetahui masa aktif kuota internet kartu Simpati Anda ialah dengan mengeceknya secara online melalui website resmi Telkomsel. Buka website resmi Telkomsel, kemudian masuklah ke laman internet dan cek kuota. Klik pada bab Cek Paket Internet, kemudian klik Lanjutkan. Tunggulah beberapa saat, dan info mengenai sisa dari kuota internet dan juga sisa masa aktif dari paket tersebut akan tampak pada halaman website. 

2. Melalui Layanan *889#
 paket internet pada ponsel Android cukup gampang untuk dilakukan Inilah 3 Cara Cek Masa Aktif Kuota Simpati Secara MudahCara cek masa aktif kuota Simpati yang kedua ialah dengan memakai layanan *889#. Cukup lakukan panggilan ke layanan *889# melalui smartphone Anda, kemudian tunggulah beberapa saat. Informasi mengenai sisa kuota paket internet beserta info masa aktif dari paket tersebut akan dikirim melalui sms. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui info mengenai masa aktif dan kuota paket internet dari kartu Simpati Anda. Jangan hingga Anda kehilangan momen berharga Anda hanya alasannya ialah habisnya kuota dari paket internet yang Anda beli.

3. Melalui Layanan SMS
Cara selanjutnya yang dapat Anda coba untuk mengetahui kuota dan masa aktif paket internet dari kartu Simpati Anda yaitu dengan memakai layanan sms. Kirimlah sms ke nomor 3636, dengan memakai format sebagai berikut: ULINFO. Tak usang kemudian Anda akan mendapat sms akhir dari operator yang akan memberi info yang Anda butuhkan, yaitu mengenai jumlah sisa kuota dari paket internet Anda beserta masa aktifnya. 

Demikianlah ulasan mengenai cara cek masa aktif kuota Simpati yang dapat Anda coba sendiri memakai ponsel canggih Anda. Selain ketiga cara di atas, Anda juga dapat mencari info mengenai kuota dan masa aktif paket internet Anda tersebut dengan cara menghubungi nomor call center Telkomsel. Tentu saja Anda harus siap sabar, alasannya ialah biasanya cukup usang menunggu giliran untuk dapat masuk. Semoga uraian kami di atas dapat bermanfaat untuk Anda yang masih resah mengenai cara untuk mendapat info wacana masa aktif dan sisa kuota paket internet kartu Simpati yang Anda gunakan.
LihatTutupKomentar