Cara Cek Kuota Telkomsel Via Sms Dan Website

Cara Cek Kuota Telkomsel Via SMS dan Website - Apakah Anda merupakan pengguna gadget aktif? Saat ini gadget merupakan salah satu alat komunikasi yang wajib dimiliki dikala ini. Mulai dari anak kecil, remaja hingga orang cukup umur sepertinya fasih memakai gadget atau ponsel berakal yang dimiliki. Apakah untuk bermain game, bersosial media, browsing internet atau hanya sekedar menonton Youtube. Untuk menjalankan semua itu diperlukan paket data internet yang bisa berjalan cepat dan stabil ibarat yang dimiliki oleh Telkomsel. Namun, Anda harus melaksanakan cara cek kuota Telkomsel secara bersiklus untuk mengetahui sisa kuota yang dimiliki. 

Cara Cek Kuota Telkomsel Via SMS dan Website Cara Cek Kuota Telkomsel Via SMS dan Website
Baca juga : Cara Cek Kuota Telkomsel Via SMS dan Website
Telkomsel merupakan salah satu operator selular terbesar di Indonesia yang mempunyai jaringan di hampir seluruh daerah nusantara ini. Sehingga sinyal yang dihasilkan juga cukup anggun dan cenderung stabil. Bahkan sekarang Telkomsel telah memakai jaringan 4G LTE yang kecepatan internetnya lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 3G. Kecepatan yang dihasilkan bisa mencapai 14 mbps, Anda niscaya akan berselancar di dunia maya tanpa lelet deh. Telkomsel sendiri menyediakan banyak sekali macam paket data internet yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan yang Anda miliki.

Anda bisa menentukan paket data harian jikalau Anda tidak begitu aktif di dunia maya. Selain itu ada paket data mingguan dan bulanan yang bisa menjadi alternative bagi Anda yang memang aktif memakai gadget Anda untuk banyak sekali keperluan. Nah, jikalau Anda yaitu orang yang aktif memakai banyak sekali aplikasi, coba deh cara cek kuota Telkomsel berikut ini untuk mengetahui sisa kuota yang Anda miliki. Tidak lucu rasanya jikalau Anda tengah berasyik ria menjalankan banyak sekali aplikasi tapi tiba-tiba habis dan Anda tidak bisa memakai aplikasi tersebut. 

Cara Cek Kuota Telkomsel Via SMS dan Website Cara Cek Kuota Telkomsel Via SMS dan Website
Dengan cara berikut Anda bisa mengecek kuota Anda, antara lain adalah:

1. Via SMS
Anda bisa mengecek kuota Anda dengan memakai pesan singkat. Caranya Anda ketikkan pesan singkat sesuai format yaitu UL kemudian spasi INFO kemudian Anda kirimkan pesan singkat tersebut melalui nomor 3636. Tunggulah beberapa dikala hingga Anda mendapat pesan akhir mengenai sisa kuota yang Anda miliki.

2. Via website
Selain memakai pesan singkat, Anda bisa memakai website untuk mengecek sisa kuota yang Anda miliki. Anda bisa mengunjungi www.Telkomsel.com/infoflash. Kemudian Anda bisa mengeceknya di self-care T-Care. Dengan cara ini Anda sanggup mengetahui sisa kuota Anda secara online. 

Pengecekan kuota secara bersiklus akan menimbulkan Anda waspada jikalau tiba-tiba kuota Anda habis di tengah jalan, sedangkan Anda sedang membutuhkan paket internet untuk kebutuhan pekerjaan atau hal penting lainnya. Cara cek kuota Telkomsel ini bisa menjadi cara yang efektif bagi Anda yang tidak ingin kehabisan kuota di tengah jalan. Praktis bukan caranya? Semoga isu diatas bermanfaat dan selamat mencoba.
LihatTutupKomentar