Jadwal Makan Untuk Diet Mayo

Jadwal Makan Untuk Diet Mayo - Dengan melihat nomor ukuran celana yang dijual di pasaran, kita boleh menyimpulkan bahwa sepertinya menjadi gemuk yaitu hak yang konstitusional. Sejalan dengan kebebasan untuk berbicara dan berpendapat, begitu pula setiap orang merasa berhak untuk menggendutkan perut masing-masing. Itu cara berpikir yang sanggup berbahaya. Menambah daging atau lemak di tubuh Anda bahwasanya sama dengan memasang pelakat yang berbunyi ”Selamat Datang Penyakit”. Tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung, diabetes, artritis, nyeri punggung, sulit tidur, bahkan disfungsi seksual terkait dekat sekali dengan kehadiran daging dan lemak berlebihan. Bila itu yang sedang terjadi pada anda segera selamatkan hidup anda dengan berdiet.
 Dengan melihat nomor ukuran celana yang dijual di pasaran Jadwal Makan Untuk Diet Mayo

Anda harus mulai mengatur pola makan setiap hari semoga tubuh anda tak bertambah melar. Ada beberapa metode diet yang sanggup anda gunakan, yang populer yaitu diet Dash, diet TLC dan diet Mayo. Inti semua metode diet bahwasanya hampir sama yaitu mengatur sajian makanan yang akan dikonsumsi. Biasanya dengan mengikuti aktivitas makan untuk diet selama waktu tertentu. Ambil pola metode diet Mayo dengan waktu yang diperlukan yaitu selama 13 hari. Diet Mayo pun mempunyai aktivitas makan untuk diet selama 13 hari yaitu :

Menu diet hari ke-1 dan hari ke-8
Di awal diet ini anda sanggup memulainya dengan sarapan secangkir kopi atau teh manis. Sebagai sajian makan siang direkomendasikan menyantap 2 butir telur rebus, satu ikat bayam, sebuah tomat plus 2 buah kentang direbus. Untuk makan malamnya siapkan 150 g daging panggang ditambah sayur selada dan dibumbui minyak salad.

Menu diet hari ke-2 dan hari ke-9
Sebagai sajian sarapan persis menyerupai hari ke-1 dan ke-8. Menu makan siang dianjurkan melahap seiris daging panggang, semangkuk sayur selada dan 1 sdm minyak salad lalu diakhiri dengan buah-buahan segar. Makan malamnya anda boleh menyantap 250 g daging ayam dikukus, 1 buah pisang, serta 1 gelas yoghourt.

Menu diet hari ke-3 dan hari ke-10
Makan pagi masih sama menyerupai hari sebelumnya namun untuk kali ini plus seiris roti bakar. Untuk sajian siangnya yaitu sayur seledri dikukus, 1 buah tomat dan buah-buahan lain. Kemudian malamnya yaitu 2 butir telur rebus, 2 potong daging ayam rebus ditambah sayur selada.

Menu diet hari ke-4 dan hari ke-11
Kopi atau teh hangat cantik masih menjadi sajian sarapan di hari keempat dan kesebelas. Lanjut ke makan siangnya 1 butir telur rebus, 1 wortel diparut, serta 60 g keju. Sedangkan malamnya sanggup menyiapkan 1 buah kalengan, sayur selada dan 1 gelas yoghurt.

Menu diet hari ke-5 dan hari ke-12
Parutan dari sebuah wortel ukuran besar atau boleh juga dibentuk jus dan ditambah lemon sebagai sajian sarapan. Siangnya seiris ikan bakar atau dipepes. Sementara sajian malam berupa seiris daging panggang, sayur seledri yang dikukus dan sayur selada.

Menu diet hari ke-6 dan hari ke-13
Masih sama sarapannya berupa secangkir kopi atau teh hangat ditambah seiris roti bakar. Menu rebusan daging ayam bab dada direbus, sayur selada, perasan jeruk lemon serta sesendok makan minyak salad. Makan 2 butir telur rebus ditambah parutan wortel atau jus wortel.

LihatTutupKomentar