Cara Daftar Paket Bb Full Service Xl

Cara Daftar Paket BB Full Service XL - Para penikmat Blackberry Messenger dan Yahoo Messenger for BB, Gtalk, dan Windows Live yang mempunyai kartu perdana XL tentu tidak abnormal dengan paket blackberry BIZZ XL. Tarif paket yang satu ini bahkan termasuk murah, yaitu dari kisaran 2 ribu sampai 50 ribu rupiah. Harga-harga tersebut tentu tergantung dengan batas waktu tenggang yang akan Anda gunakan. Paket ini sebetulnya bersifat melengkapi paket sebelumnya yang hanya khusus Blackberry Messenger. Cara daftar paket BlackBerry BIZZ XL akan kami paparkan dalam artikel ini.
 Para penikmat Blackberry Messenger dan Yahoo Messenger for BB Cara Daftar Paket BB Full Service XL

Dalam layanan XL yang satu ini, ada dua cara alternatif yang sanggup Anda lakukan. Cara daftar paket BlackBerry BIZZ XL sebetulnya sama dengan cara pelayanan paket BBM lainnya. Jenis caranya hanya dengan melaksanakan telepon dan SMS. Anda sanggup menelepon ke nomor *123# dan juga melaksanakan SMS ke 568. Dengan mempunyai layanan ini, Anda sanggup menikmati layanan paket BBM dan aplikasi lain yang khusus Blackberry dengan lebih murah dan hemat. Berikut ialah cara-cara yang sanggup Anda tempuh untuk menikmati layanan yang satu ini.

• Melakukan calling dengan menghubungi *123#
Melakukan calling ke *123# ialah cara yang paling sering dipakai dalam mengaktifkan paket BBM. Layanan paket ini sanggup dimanfaatkan hanya dengan memakai sajian UMB yang muncul pada opsi dikala memanggil *123#. Sesudah menentukan sajian UMB, Anda tinggal harus menentukan Paket BB BIZZ. Sesudah itu, ambillah opsi Paket BB BIZZ kemudian tekan OK. Sesudah melaksanakan pendaftaran paket ini, Anda akan dikirimi pemberitahuan layanan langganan dari operator ihwal fitur XL ini. Cara ini ialah cara daftar paket BlackBerry BIZZ XL yang pertama. 

• Melakukan SMS ke nomor 568
Melalui pengiriman SMS ke nomor 568, Anda sanggup memakai cara alternatif yang sanggup dimanfaatkan selain menghubungi *123#. Cara ini relatif jarang digunakan, namun sebetulnya lebih cepat kalau dimanfaatkan. Anda hanya perlu mengetik dan mengirim SMS ke nomor 568 dan menulis format SMS sebagai berikut; ketik BB (spasi) BIZZ. Untuk pembelian paket dalam jangka waktu bulanan, Anda harus mengirim dengan format; ketik BB (spasi) BIZZ (spasi) BULAN. Setelah ini Anda akan dikirimi akhir pemberitahuan ihwal langganan BB BIZZ dari XL. Ini ialah cara daftar paket BlackBerry BIZZ XL yang kedua.

Demikianlah cara-cara yang sanggup Anda tempuh apabila Anda ingin menikmati kemudahan BBM dan aplikasi for Blackberry lainnya. Paket ini tentu sangat sempurna bagi Anda pengguna blackberry dan bagi Anda yang sibuk sehingga akan lebih terbantu dengan adanya chatting via BBM. Paket ini sanggup Anda manfaatkan memakai kartu prabayar maupun pascabayar. Jika Anda menginginkan paket BBM yang lain, pihak XL tentu menyediakan kemudahan lainnya. Tentu saja, Anda tetap sanggup menentukan secara bebas termasuk paket BB BIZZ dan dengan cara daftar paket BlackBerry BIZZ XL yang ada.
LihatTutupKomentar