Cara Cek Tagihan Indihome Dari My Telkom

Cara Cek Tagihan Indihome - Telkom sebagai penyedia layanan komunikasi telah menawarkan pelayanan jasa yang sangat besar bagi kemajuan komunikasi di Indonesia. Telkom yang dahulu hanya berupa kemudahan telepon saja, ketika ini memiliki layanan internet yaitu Indihome (Speedy). Cara cek tagihan Indihome bagi Anda yang masih pemula dalam memakai layanan Speedy, maka akan kami berikan ulasan yang agar bermanfaat bagi Anda. Sebelumnya, terlebih dahulu perlu mengetahui keuntungan-keuntungan dari memakai Speedy, dan yang paling utama ialah Anda sanggup internetan sepuasnya di rumah dengan menentukan paket tertentu, yang paling murah pun kurang dari 300.000 per bulan.
Sebenarnya untuk Indihome ini Anda sanggup melaksanakan pengecekan untuk telepon dan Use TV juga. Sebelumnya, Anda perlu melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu secara online. Caranya ialah dengan membuka situs My Telkom di https://my.telkom.co.id/registration.php, kemudian akan muncul kotak ibarat formulir yang harus Anda isi dengan terperinci dan benar. Di sana akan ada kolom personal Anda yaitu username atau telkom ID, e-mail, nama lengkap, nomor gsm, dan pilihan tanda ceklist untuk menyetujui yang kemudian sanggup Anda submit.

Pemilihan personal dilakukan jikalau itu ialah milik Anda secara perorangan, bukan milik perusahaan. Setelah Anda sukses mengisi formulir tersebut, maka akan muncul kotak obrolan yang memberitahukan bahwa Anda telah berhasil. Ini ialah langkah awal sebagai cara cek tagihan Indihome. Setelah itu, bukalah e-mail Anda yang alamat e-emailnya sudah Anda tuliskan ketika mengisi formulir tersebut. Terdapat link untuk verifikasi, dan klik link tersebut, Anda akan diminta memasukkan password dan mengkonfirmasinya. Anda telah berhasil terverifikasi di my telkom.

Selanjutnya sebagai langkah utama untuk cek kuota Indihome ialah dengan menuju dashboard pada akun My Telkom dan login memakai username beserta password Anda tersebut. Verifikasi kan produk yang Anda gunakan pada telkom. Semisal Anda memakai internet fiber Indihome, maka Anda sanggup melaksanakan verifikasi degan ID pelanggan yang Anda miliki, yang mana telah Anda miliki ketika memasang internet Indihome. Verifikasi datanya ialah dengan 12 digit. Cek tagihan sanggup dilakukan mulai tanggal 5 hingga dengan tanggal 20 setiap bulannya dan sanggup sekaligus membayar dengan internet banking. Pengalaman yang sudah membayar melalui online lebih gampang alasannya tidak dikenakan biaya manajemen dan perangko.

Setelah membaca ulasan wacana cara cek tagihan Indihome dan beberapa uraiannya, sudah mantapkah ada memakai Speedy? Menggunakan internet Speedy sanggup dipakai untuk komputer, laptop, tablet, dan gadget Anda. Hampir semua perusahaan dan kantor-kantor dinas memanfaatkan Speedy untuk kemudahan harian mereka, dan ketika ini juga sudah banyak rumah tangga yang memasang Speedy. Speedy memiliki ungkapan masa depan digital home dengan Indonesia digital network. Telkom menjadi jembatan digital bagi Indonesia, dalam menjalin komunikasi darat, laut, maupun udara.
LihatTutupKomentar